Jelang Persib vs Pusamania: Tiga Gelandang Pilar Absen

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 26, 2015

Persib vs Pusamania
Sepakbola Magz -- Tiga gelandang andalan Persib Bandung dipastikan absen dalam pertandingan kedua perempatfinal Piala Presiden 2015 menghadapi Pusamania Borneo FC di Si Jalak Harupat Sabtu (26/9/2015) Pkl. 18.00 WIB (Live Indosiar).

Ketiga gelandang itu adalah M. Ridwan, Taufiq, dan Dedi Kusnandar. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan Muhammad Ridwan tidak akan tampil karena masih belum pulih dari cederanya. 

"Dua pemain sudah ada progres, Dedi (Kusnandar) dan Taufiq, mereka sudah ada di 70 persen, untuk Ridwan, masih belum sembuh. Ia kemungkinan tidak bisa bermain," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib. 

Untuk menggantikan posisi Ridwan, Djadjang menyiapkan Zulham Zamrun di sayap kanan, dengan kemungkinan Atep dan Tantan di lini depan untuk menggempur pertahanan Pusamania.

Djadjang tetap optimistis, meskipun masih belum semua pemain dalam kondisi prima. Ia percaya, pemain yang akan diturunkannya adalah mereka yang telah siap selain fisik namun mental juga.

Dua pemain pilar Pusamania, M.Roby dan Lopicik, juga dipastikan absen karena cedera. Namun, menurut Djadjang, hal itu tidak menjadi keuntungan buat Maung Bandung.


"M. Roby dan Lopicik tidak dihitung. Roby tidak main dan Lopicik hanya beberapa menit, sementara mereka bisa menang tanpa dua pemnain itu. Tidak ada keuuntungan bagi kita, dengan mereka menang tetap tanpa dua pemain itu," ucapnya.

Persib membutuhkan kemenangan 1-0 guna menyingkirkan Pusamania dan lolos ke semifinal. Tabungan dua gol tandang menjadi keuntungan bagi Maung Bandung, meski kalah 2-3 di pertandingan pertama di Samarindo pekan lalu.

Kemenangan Persib atas Pusamania Borneo juga akan menjadi kado spesial buat HUT Kota Bandung.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs Pusamania: Tiga Gelandang Pilar Absen
Sepakbola Magz Updated at: 4:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment