Jelang Persib vs Martapura: Tiga Pemain Kunci Kemungkinan Absen

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 9, 2015

Jelang Persib vs Martapura
Jadwal Siaran Langsung Indosiar: Persib Bandung vs Martapura FC, Kamis 10 September 2015, Pkl. 18.00 WIB. Piala Presiden.

Sepakbola Magz -- Tiga pemain kunci Persib Bandung kemungkinan tidak dimainkan saat Maung Bandung menjalani laga ketiga Grup A Piala Presiden kontra melawan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat Kamis (10/9/2015) Pkl. 18.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Ketiga pemain itu --Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, dan Ilija Spasojevic-- baru pulih dari cedera, namun kemungkinan tidak dimainkan karena Pelatih Djadjang Nurdjaman akan merotasi pemain.

Selain itu, laga ini juga tidak lagi menentukan karena Persib sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai menang 2-0 atas Persebaya United.

Ketiga pilar utama Pangeran Biru itu mengalami cedera saat pertandingan Persib kontra Persebaya United Minggu (6/9/2015), namun kini kondisinya membaik.

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, memastikan kondisi Ridwan, Spasojevic, dan Supardi sudah membaik dan tidak mengalami keluhan serius.

Disebutkan, Ridwan yang absen saat menghadapi Persebaya United, saat ini rasa nyeri pada jempol kakinya sudah berkurang. Pemain bernomor punggung 23 ini tidak dapat meneruskan laga ketika menghadapi Persiba Balikpapan.

"Kalau Spaso, nyeri bagian paha kanan, tapi sudah berkurang jauh. Memang sebelum main sudah ada keluhan, saat diperiksa tanda-tanda cedera tidak ada, keluhan subjektif. Saya kembalikan kepada yang bersangkutan dan ia bilang siap. Sekarang sudah biasa," kata Rafi.

Supardi hanya mengalami sakit saat berada di lapangan setelah berbenturan dengan pemain Persebaya. Menurut Rafi, Supardi sepertinya salah tumpuan ketika jatuh usai duel udara. Namun, kondisinya sudah membaik.

"Supardi, hanya sakit saat pada kejadian, setelah benturan dengan pemain Persebaya, pas tumpuan ada goyangan. Sekarang sudah tidak ada keluhan," ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub.
Kapten Atep yang absen dalam laga kontra Persebaya karena sedang berduka (ayahnya meninggal dunia) kemungkinan menjadi starter. Sang kapten bahkan punya motivasi tersendiri jika dimainkan.

"Saya mencoba melupakan walapun masih dalam keadaan duka. Saya ingin tetap fokus pada latihan ini, karena kemarin saya izin cukup lama dan tidak ikut bertanding," ucap Atep.

Atep mengaku ingin mempersembahkan kemenangan untuk almarhum ayahnya. "Piala Presiden ini membuat motivasi saya bertambah dengan almarhum tidak ada. Saya ingin mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk almarhum," ucapnya.

Selain Atep, Makan Konate yang di laga sebelumnya diturunkan di babak kedua kemungkinan diturunkan sejak awal.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs Martapura: Tiga Pemain Kunci Kemungkinan Absen
Sepakbola Magz Updated at: 8:08:00 AM

0 comments:

Post a Comment