Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial

Thursday, September 10, 2015 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

MU vs Liverpool
Sepakbola Magz -- Manchester United akan melakoni laga kelima Liga Inggris dengan menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015), Pkl. 23.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Asisten Pelatih United, Ryan Giggs, menilai Liverpool merupakan lawan yang sempurna. Giggs menilai, melawan The Reds adalah pertandingan yang paling spesial untuk United.

"(Melawan) Liverpool adalah pertandingan yang sempurna setelah jeda internasional (kualifikasi Piala Eropa 2016). Melawan Liverpool selalu menjadi pertandingan yang spesial,” kata Giggs seperti dilansir The Sport Review  (10/9/2015).

"Tentu akan lebih spesial jika Anda memenangkannya. Jadi, kami sudah tidak sabar,” imbuhnya.
Duel klasik MU vs Liverpool kemungkinan juga spesial bagi David de Gea dan pemain terbaru United, Anthony Martial. De Gea akan dimainkan untuk pertama kalinya musim ini setelah gagal ditransfer ke Real Madrid. Martial merupakan pemain baru keenam MU sekaligus termuda di skuad Louis van Gaal saat ini.

Saat ini United berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer dengan raihan tujuh poin, unggul selisih gol dari Liverpool yang juga mengoleksi jumlah poin yang sama.*

logoblog
» Thanks for reading: Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: September 10, 2015

0 comments:

Post a Comment