Jelang Manchester United vs Wolfsburg: Michael Carrick Absen

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 30, 2015

Michael Carrick
Sepakbola Magz -- Michael Carrick dipastikan absen dalam pertandingan Manchester United vs Wolfsburg di laga kedua Grup B Liga Champions, Kamis (1/10/2015) Pkl. 01.45 WIB (Live RCTI).

Manajer The Red Devils, Louis van Gaal, mengatakan Michael Carrick tidak bisa dimainkan karena "cedera ringan".

Wakil kapten MU itu pun tidak tampak pada sesi latihan United Selasa (29/9). Selain Carrick, gelandang serang Ander Herrera dan Antonio Valencia juga tidak bisa mengikuti latihan, namun keduanya masih memiliki kesempatan untuk bermain.

"“Saya berpikir bahwa Carrick tidak akan bermain melawan Wolfsburg. Dua lainnya (Herrera dan Valencia) harus menunggu hingga besok. Mereka memiliki luka ringan dan saya tidak ingin mengambil risiko,” ujar Van Gaal seperti dilansir situs resmi United.

Selain ketiga pemain tersebut, bek Marcos Rojo juga tidak tampak dalam latihan. Kemungkinan bek asal Argentina tersebut juga absen di laga United kontra wakil Bunderliga tersebut.

Pada pertandingan pertama Grup B Liga Champions musim ini, Manchester United kalah 1-2 dari tuan rumah PSV Eindhoven. Laga kontra Wolfsburg di Old Trafford menjadi momentum kebangkitan sekaligus meraih poin penuh pertama Setan Merah di babak penyisihan grup Liga Champions.

Baca: Prediksi MU vs Wolfsburg

Louis van Gaal memberi pertahian khusus kepada striker muda Wolfburg, Julian Draxler. Menurutnya, pemain internasional Jerman itu sangat berbakat, seperti halnya Anthony Martial yang ada di lini depan United.

"Draxler pemain muda yang sangat berbakat saat saya di Bayern, saya tahu dia... Dia pemain yang sangat baik," kata van Gaal.*

» Thanks for reading: Jelang Manchester United vs Wolfsburg: Michael Carrick Absen
Sepakbola Magz Updated at: 8:44:00 AM

0 comments:

Post a Comment