Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Bukan Lagi Teman

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 2, 2015

Jorge Lorenzo-Valentino Rossi Bukan Lagi Teman
Hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Sudah Berubah, Bukan Lagi Teman.

MotoGP Update -- Hubungan duet rider MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah berubah. Mereka bukan lagi teman.

Lorenzo yang usai MotoGP Inggris 2015 harus kembali ke posisi dua Klasemen Sementara di bawah Rossi menegaskan, hubungannya dengan Rossi sudah berubah, bukan lagi sebagai teman.

"Hubungan kami sudah berubah, kami bukan lagi teman," katanya seperti dikutip Cycle World.

"Kami adalah orang yang bersaing untuk mewujudkan tujuan yang sama. Jika diibaratkan, kami berdua ingin sepotong kue. Untuk sementara kami melupakan persahabatan. Meski demikian, kami tetap saling menghormati dan bersikap ramah satu sama lain," jelasnya.

Dengan jumlah poin terpaut 12 di posisi dua klasemen, Lorenzo masih menjadi pesaing terkuat Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015 yang masih menyisakan enam seri.

"Jika harus memilih, saya akan menunjuk pembalap yang mengendarai motor serupa dengan saya. Sama sekali tidak ada perasaan takut dengan Valentino Rossi. Sebab dia memiliki motor yang sama dengan saya. Jadi kami akan bersaing dengan kondisi yang sama” tambah Lorenzo.

Lorenzo mengakui, Valentino Rossi memang memiliki banyak sejarah dan gelar juara dunia. "Dia salah satu pebalap besar yang pernah ada," katanya.

"Ketika Anda bisa menang melawan yang terbaik di planet ini, menurut saya itu adalah prestasi terpenting. Saya pikir hal itu bakal terjadi," pungkasnya.

Lorenzo, Rossi, dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez --yang sudah menyatakan menyerah dalam perburuan gelar juara-- akan kembali bersaing ketat di enam seri terakhir MotoGP 2015. Pada 13 September ini mereka akan bertarung di MotoGP Marco Simoncelli Misano. (Lihat Jadwal Lengkap MotoGP 2015).*

» Thanks for reading: Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Bukan Lagi Teman
Sepakbola Magz Updated at: 9:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment