Gol Martial ke Liverpool Benar-Benar Mirip Gol Henry

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, September 13, 2015

Gol Martial ke Liverpool Benar-Benari Mirip Gol Henry
Proses terjadinya gol Anthony Martial ke gawang Liverpool benar-benar mirip yang dilakukan Thierry Henry ke gawang tim yang sama saat Henry membela Arsenal.

Sepakbola Magz -- Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, mendapat julukan "The Next Thierry Henry", merujuk pada eks striker Arsenal dan Timnas Prancis.

Sebutan itu karena aksi-aksi Martial yang mirip dengan Henry saat mencetak gol. Kemiripan itu tampak nyata saat Martial (19 tahun) mencetak satu gol ke gawang Liverpool Sabtu (12/9/2015), dalam debutnya bersama MU di Liga Primer.

Gol Martial benar-benar mirip dengan gol legenda Arsenal, Thierry Henry, juga saat Arsenal melawan Liverpool dalam sebuah laga Liga Inggris.

Seperti Martial, Henry juga melewati para pemain belakang The Reds sebelum menceploskan bola ke gawang Liverpool. Hanya beda sedikit dalam  posisi atau arah serangan.

Berikut ini video kemiripan gol Martial dan Henry sebagaimana dirilis pengguna Vine. Lebih jelas bisa disimak di Video Gol MU vs Liverpool 3-1 di menit 86.

VIDEO PERBANDINGAN GOL MARTIAL & HENRY
 
video

» Thanks for reading: Gol Martial ke Liverpool Benar-Benar Mirip Gol Henry
Sepakbola Magz Updated at: 5:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment