#DeadlineDay Trending, Transfer Liga Inggris Diutup Selasa Pkl. 24.00 WIB

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, September 1, 2015

#DeadlineDay
Sepakbola Magz -- Hashtag atau tanda pagar (tagar) #DeadlineDay menjadi salah satu trending topic di twitter.

Tagar itu merujuk pada berita terbaru atau info terkini seputar transfer pemain di Liga Inggris musim 2015/2016 yang batas waktunya berakhir hari ini, Selasa 1 September 2015, Pkl. 18.00 BST atau 24.00 WIB (Rabu 2 September Pkl. 00.00 dinihari WIB).

Klub terpopuler Liga Inggris, Manchester United, juga mengusung tagar khusus untuk menghimpun info aktual seputar transfer pemainnya:

Dengan demikian, dalam hitungan jam, akan terjadi kejutan di bursa transfer Liga Inggris, seperti berita transfer MU atas pemain AS Monaco (Prancis) Anthony Martial.
Kejutan lain dari rumor seputar United adalah diincarnya Arjen Robben (Bayern Munich), Tottentam Hotspur yang menawarkan Adebayor ke MU, dan kemungkinan striker muda United, James Wilson, dipinjamkan ke klub lain.

Belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi soal jadi tidaknya Martial direkrut United. Media-media Inggris seperti Metro, Mirror, Daily Mail, dan Daily Star masih "sibuk" mengabarkan "rumor transfer" yang belum "Done Deal" atau "Confirmed".


Yang tak kalah menghebohkan selain isu transfer Martial adalah kegagalan transfer David De Gea ke Real Madrid. United dan El Read sudah sepakat, namun proses administrasi berupa keterlambatan berkas transfer masuk ke pihak berwenang di Liga Spanyol menjadi penyebab gagalnya proses transfer. De Gea pun bertahan di Old Trafford.*

» Thanks for reading: #DeadlineDay Trending, Transfer Liga Inggris Diutup Selasa Pkl. 24.00 WIB
Sepakbola Magz Updated at: 9:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment