David De Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 11, 2015

David De Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United
Kesediaan De Gea memperpanjang kontrak membuka pintu baginya untuk kembali menjadi kiper utama MU. 

Sepakbola Magz -- David De Gea resmi menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Manchester United, Jumat (11/9/2015). 

Dirilis situs resmi MU, dengan kontrak barunya itu, De Gea akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga 2019. Ada opsi perpanjangan kontrak untuk tahun berikutnya.

Kiper asal Spanyol berusia 24 tahun ini bergabung dengan MU tahun 2011. Ia tampil dalam 175 pertandingan dan meraih juara Liga Inggris bersama Setan Merah tahun 2013.

Mengomentari kontrak barunya, De Gea menyatakan senang dan siap memulai babak baru setelah ia gagal pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas.

"Saya senang sekali akan memulai babak baru karir saya di Manchester United. Saya selalu menikmati suasana bermain dengan pemain-pemain besar di depan fans kami yang fantastis. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat yang ideal bagi saya untuk terus mengembangkan karier saya,” kata De Gea.

Manajer MU Louis van Gaal menyambut gembira keputusan De Gea meneken kontrak baru. Dia menyebut De Gea sebagai kiper terbaik yang telah memberikan kontribusi besar bagi MU.

“Saya benar-benar senang David telah menandatangani kontrak baru . Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia sepakbola,” kata Van Gaal.

“Saya sangat senang bahwa ia akan menjadi bagian dari tim selama bertahun- tahun yang akan datang. David membuat kontribusi yang sangat penting untuk musim lalu kinerja kami dan dia telah menjadi klub Player of the Year selama dua musim terakhir,” tambah Van Gaal seperti dikutip manutd.com.

Tidak disebutkan nilai kontrak dan gaji baru De Gea di United. Namun, menurut media-media Inggris, dalam kontrak baru itu, De Gea akan mendapatkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan. 

Dengan demikian, dia menjadi pemain bergaji terbesar kedua di MU setelah Wayne Rooney yang menerima gaji 260 ribu pounds per pekan.

Kesediaan De Gea memperpanjang kontrak membuka pintu baginya untuk kembali menjadi kiper utama MU. Setelah tidak dimainkan dalam enam laga resmi MU di awal musim ini, De Gea kemungkinan diturunkan sebagai starter saat MU menjamu Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) Pkl. 23.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

» Thanks for reading: David De Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 9:25:00 PM

0 comments:

Post a Comment