David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, September 1, 2015

David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid
David De Gea gagal pindah ke Real Madrid gara-gara keterlambatan berkas transfer.

Sepakbola Magz -- David de Gea tidak jadi pindah ke Real Madrid gara-gara hal "sepele": kerlambatan dokumen transfer.

Dilansir BBC Sport, kiper Spanyol itu terpaksa mengubur impiannya bermain di Santiago Bernabeu karena bursa transfer Liga Spanyol telah resmi ditutup sebelum MU dan Madrid merampungkan berkas-berkas transfer De Gea.

De Gea sendiri sudah ada di Madrid untuk bergabung dengan skuad Timnas Spanyol yang sedang melakukan persiapan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa. De Gea dikabarkan sudah mengatur waktu untuk melakukan tes medis bersama Real Madrid.

Madrid sudah menyepakati harga David De Gea sebesar 29 juta pounds. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua klub soal gagalnya transfer sang kiper.

Media-media Spanyol menuding United bertanggung jawab atas gagalnya transfer De Gea ke Madrid. Pihak MU tidak menyerahkan berkas transfer kepada Federasi Sepakbola Spanyol hingga satu menit setelah deadline pkl. 23:00 BST.

FIFA dikabarkan tengah menyelidiki kasus ini dengan kemungkinan pemberian sanksi.

De Gea pun dipastikan bertahan di Old Trafford dengan sisa kontrak 10 bulan. Ia harus bersaing dengan kiper baru United, Sergio Romero, yang menjadi pilihan utama Van Gaal di awal musim ini.

De Gea juga masih harus bersaing dengan Victor Valdes yang ternyata masih bertahan di Old Trafford.

Sebelum kembali ke Old Trafford, De Gea akan membela Timnas Spanyol dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016 --menjamu Slovakia 5 September dan bertandang ke Macedonia 8 September.

Pihak United dikabarkan senang dengan kegagalan transfer ini. Kiper kelas dunia masih ada di Old Trafford dan siap dimainkan, apalagi Romero bermain buruk saat MU kalah di kandang Swansea pekan lalu.*

» Thanks for reading: David De Gea Gagal Pindah ke Real Madrid
Sepakbola Magz Updated at: 1:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment