Bekuk Pusamania 2-1, Persib ke Semifinal Piala Presiden 2015

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 26, 2015

Bekuk Pusamania 2-1, Persib ke Semifinal Piala Presiden 2015
Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC 2-1 Perempatfinal Piala Presiden 2015. Persib Lolos ke Semifinal. 

Sepakbola Magz --  Persib Bandung membekuk Pusamania Borneo FC 2-1 dalam dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, Sabtu (26/9/2015) malam.

Hasil ini menjadikan agregat gol Persib vs Pusamania menjadi 4-4, namun Maung Bandung unggul dengan dua gol tandang sehingga berhak melaju ke semifinal dengan agregat 3-2 dan sukses menyingkirkan Pusamania di ajang Piala Presiden 2015.

Dalam laga panas yang disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 18.00 WIB itu, dua gol kemenangan Maung Bandung disarangkan Makan Konate (66') dan Zulham Zamrun (71').

Pusamania Borneo unggul lebih dulu lewat gol Jajang Mulyana (38') karena Maung Bandung keasyikan menyerang.

Laga Persib Bandung vs Pusamania Borneo berlangsung panas dan kasar. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah dan 11 kartu kuning dalam pertandingan ini.

Kartu merah diberikan kepada dua pemain PBFC, Victor Pae dan Diego Michiels, pada menit ke-67 dan ke-92, setelah keduanya menerima kartu kuning kedua.

Satu kartu merah lagi diberikan wasit kepada striker Persib Ilija Spasojevic yang menerima kartu kuning keduanya di menit akhir babak kedua.

Dengan tersingkirnya Pusamania Borneo FC secara menyakitkan ini, psywar atau perang urat syaraf yang dilakukan pelatih PBFC Iwan Setiawan --dengan menghina Persib dan Djajdjang Nurdjaman sebagai tim tidak ada apa-apanya dan tidak ahli strategi-- gagal total. Kini Iwan sendiri menanggung malu luar biasa karena kegagalannya.

Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony; Hariono, Firman,  Konate; Atep, Zulham, Tantan. Cadangan: M. Natshir, Dias, Abdurahman, Agung, Taufiq, Spasojevic

Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono; Hamka, Rahmat, Victor Pae, Diego Michiels; Ponaryo, Hermansyah, Boaz, Arpani. Terens; Jajang Mulyana. Cadangan: Juni, Djayusman, Zulvin,  Aldaeir, Gazali, Febri, Pahabol.
Jadwal Semifinal & Final Piala Presiden 2015
Pertandingan semifinal akan dilakukan dengan format yang sama degan babak delapan besar, yakni kandang dan tandang.

Semifinal
3-4 Oktober 2015: Semifinal 1
12-13 Oktober 2015: Semifinal 2

Final & Juara III
Minggu 18 Oktober 2015: Stadion GBK Jakarta.*

» Thanks for reading: Bekuk Pusamania 2-1, Persib ke Semifinal Piala Presiden 2015
Sepakbola Magz Updated at: 8:11:00 PM

1 comments: