Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, September 24, 2015

Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0
Satu-satunya pemain muda yang dimainkan, Andreas Pereira jadi Man of the Match pilihan fans United.

Sepakbola Magz -- Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira, terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) dalam pertandingan MU vs Ipswich 3-0 di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di Old Trafford Selasa (23/9/2015).

Pereira dipilih oleh 55% fans United di twitter, unggul atas Bastian Schweinsteiger (38% )dan Daley Blind (7%).

Gelandang serang Timnas U-23 Brasil kelahiran Belgia 1 Januari 1996 (19 tahun) ini, mencetak gol indah lewat tendangan bebas di menit 60 dan mengantarkan United menang 3-0 atas Ipswich. (Lihat Video Gol MU vs Ipswich 3-0).

"Sangat spesial bagi saya mencetak gol perdana, lewat tendangan bebas di Stretford End (tribun barat Stadion Old Trafford) dengan baik. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," katanya seperti dikutip situs resmi klub.

Pereira mengucapkan terima kasih kepada seniornya, Juan Mata, yang memberi kesempatan melakukan tendangan bebas yang biasa dilakukannya.

Saat melihat Juan Mata bersiap mengambil tendangan bebas, Pereira meminta dirinya yang melakukannya. Mata mengalah.

"Saya minta Juan untuk mengambil tendangan bebas itu dan ia memberikannya kepada saya," ujarnya. "Kami sudah berlatih bersama dan dia mempercayai saya... Saya sangat senang."

Pemain muda yang meraih gelar "Pemain Cadangan Terbaik 2014" (Reserves Player of the Year) itu menjadi tim utama United U-21 dan menjadi pemain lapis kedua di tim utama MU.

Dalam pertandingan yang dikuasai United dengan ball possession hingga 75% itu, pelatih Louis van Gaal menurunkan Pereira sebagai satu-satunya pemain muda dan lapis kedua yang jadi starter.

Tidak mau ambil risiko kalah, Van Gaal menurunkan tim intinya, termasuk De Gea di bawah mistar, Smalling, Blind, Young, Schweinsteiger, Ander Herrera; Juan Mata, Fellaini, dan Rooney. 

Di bangku cadangan ada Romero, Darmian, Carrick, Schneiderlin, dan Anthony Martial yang diturunkan di menit 70 dan berhasil mencetak gol ketiga MU.*

» Thanks for reading: Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0
Sepakbola Magz Updated at: 8:18:00 AM

0 comments:

Post a Comment