Zulham Zamrun Siap Perkuat Persib Bandung di Piala Presiden

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, August 30, 2015

Zulham Zamrun
Selain Zulham, Persib juga diperkuat kembali Vujovic dan Makan Konate.

Sepakbola Magz -- Mantan striker Persipura Jayapura, Zulham Zamrun, menyatakan siap memberikan yang terbaik buat Persib Bandung di ajang Piala Presiden.

Kesiapan Zulham dikemukakan setelah pemain berusia 27 tahun mendapat kepastian tak lagi memiliki kontrak dengan Persipura.

Awalnya, penggagas Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, meminta Persib agar mengurus izin peminjaman Zulham dari Persipura. Namun, tim Mutiara Hitam rupanya sudah memutus kontrak sang pemain sehingga manajemen Maung Bandung tak lagi punya kewajiban untuk mengurus izin kerja pemain anyarnya ini.

"Ya otomatis senanglah. Sebelumnya saya sempat ngedrop juga semangatnya. Tapi setelah mendengar berita ini, saya akan berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya Bobotoh," tegas Zulham.

"Setelah mendengar berita tadi (bisa main di Piala Presiden), saya lega. Saya akan berikan hasil yang terbaik untuk Persib," tegasnya dikutip situs resmi klub.

Bergabung saat Persib bermain di Malang 11 Agustus lalu, Zulham sudah mencetak dua gol buat Maung Bandung, satu gol saat laga ujicoba vs  Tovo Sukabumi dan satu lagi saat menghadapi Bareti.

"Mungkin ini karena saya termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik buat Persib di setiap pertandingan yang saya mainkan. Saya bersyukur dua pertandingan ini saya bisa cetak gol," kata Zulham.

Kehadiran Zulham menambah kekuatan lini depan Persib. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun memastikan kesiapan timnya menghadapi Piala Presiden 2015.

Pertandingan perdana Persib vs Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dijadwalkan Rabu 2 September 2015 Pkl. 18.00 WIB.

"Persiapan tinggal menuju ke tanggal 2 (September) keseluruhan sudah saya persiapkan. Termasuk uji coba kemarin menjadi rangkaian terakhir persiapan. Komposisi pemain juga saya sudah punya banyangan," kata Djadjang yang juga merasa nyaman dengan kehadian kembali Vladimir Vujovic.

Gelandang Makan Konate juga dikabarkan sudah ada di Jakarta dan siap bergabung kembali dengan Maung Banduing. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan, gelandang berusia 24 tahun itu sudah tiba di Jakarta dan akan segera bertolak ke Bandung.

“Makan Konate sudah di Jakarta, mungkin Minggu ini atau Senin ia sudah mulai latihan bersama pemain Persib lainnya,” jelasnya.*

» Thanks for reading: Zulham Zamrun Siap Perkuat Persib Bandung di Piala Presiden
Sepakbola Magz Updated at: 1:10:00 PM

0 comments:

Post a Comment