Young Bertahan di MU, Valdes Terdepak

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, August 4, 2015

Ashley Young
Sepakbola Magz -- Ashley Young dikabarkan memperpanjang kontraknya di Manchester United hingga 2019. Tanda-tanda kontrak sang pemain akan diperpanjang tampak saat ia termasuk pemain mengenakan jersey terbaru United 2015 yang dirilis 1 Agustus 2015.

Winger berusia 30 tahun itu dikabarkan segera menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya. 

Pemain asal Inggris itu bermain baik musim lalu dan tampil sebagai starter secara reguler di paruh kedua Liga Inggris 2014/2015.

Dilansir Daily Star, Young akan meneken perpanjangan kontrak sebelum akhir bulan ini sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga 2019. 

Kontrak pemain yang diboyong United dari Aston Villa tahun 2011 itu berakhir tahun depan. Belum adanya penawaran perpanjangan kontrak, sempat membuat masa depannya dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Victor Valdes Tersingkir
Berbeda dengan Young, kabar tidak menyenangkan menimpa kiper Victor Valdes. Daily Mail mengabarkan eks kiper Barcelona yang dikontrak awal musim lalu itu dipastikan tidak masuk dalam tim utama United.

Valdes, menurut Daily Mail, kembali ke Kompleks Latihan Aon pada hari Minggu untuk menemukan bahwa perlengkapannya telah dipindahkan ke ruang ganti Tim United U21.

Van Gaal ingin Valdes dijual secepat mungkin setelah ia diduga menolak bermain dalam pertandingan tim MU U21 musim lalu.

Kiper berusia 33 tahun ini dikaitkan dengan Valencia, namun klub Liga Spanyol itu sudah membeli kiper Australia, Matt Ryan. Klub Turki Antalyaspor dan klub Seattle Sounders telah menunjukkan minat atas Valde.*

» Thanks for reading: Young Bertahan di MU, Valdes Terdepak
Sepakbola Magz Updated at: 4:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment