Manchester United Siapkan Gaji Besar untuk Thomas Muller

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 20, 2015

Manchester United Siapkan Gaji Besar untuk Thomas Muller
MU membujuk Thomas Muller dengan gaji 250 ribu pounds per pekan dan menggoda Bayern Munich dengan nilai transfer 59,8 juta pounds.

Sepakbola Magz -- Setelah batal mendatangkan Pedro dari Barcelona yang lebih memilih ke Chelsea, Manchester United meningkatkan upaya mendapatkan striker Bayern Munich, Thomas Muller.

Daily Star mengabarkan, United membujuk penyerang Timnas Jerman itu dengan gaji 250 ribu pounds per pekan atau satu juta pounds per bulan.

Setan Merah juga membujuk Bayern agar melepas striker andalannya itu ke Old Trafford dengan nilai transfer fantastis, sebesar 59.8 juta pounds.

Muller sendiri dikabarkan minatnya bergabung bersama Bastian Sweinsteiger yang sudah lebih dulu bergabung dengan MU. (Baca: Media Inggris: Muller Ingin Gabung ke MU).

Berbeda dengan minat terhadap Pedro yang tidak 100%, United menyatakan Muller adalah pemain yang lebih diminati ketimbang pemain mana pun.

Keinginan pelatih MU Louis van Gaal untuk medapatkan striker berusia 25 tahun tersebut juga dikompori pemain legendaris Belanda, Ruud Gullit.

Dilansir Metro, eks pemain bintang Timnas Belanda, AC Milan, dan Chelsea itu mendesak van Gaal untuk mendatangkan striker baru untuk mendukung Wayne Rooney di lini depan United.

"Anda lihat tim [MU] tidak memiliki striker yang tepat," kata Gullit. "Wayne Rooney? Dia bukan striker murni. Rooney ingin terlibat dalam permainan, tapi dia tidak bisa sendirian di depan," jelasnya.

Menurut Gullit, saat MU menang 3-1 atas Club Brugge di play-off Liga Champions, Rooney tidak banyak mendapatkan peluang. "Selama Rooney dimainkan sebagai penyerang tunggal di depan, United bermain tanpa striker murni," jelasnya.

Selain Muller, United juga dikabarkan melirik penyerang Southampton, Sadio Mane, yang tampil cemerlang di Liga Primer musim lalu. Pemain asal Senegal itu  memiliki catatan gol yang cukup bagus yaitu 10 gol dari 32 penampilan.

Jika Muller atau Mane berhasil didatangkan MU, maka skema permainan kemungkinan akan menjadikan Rooney di belakang Muller.Mane, dengan dukungan Memphis di kiri dan Mata di kanan. Dengan formasi 4-4-2, United bisa menempatkan duet Rooney dan Muller/Mane di lini depan.*

» Thanks for reading: Manchester United Siapkan Gaji Besar untuk Thomas Muller
Sepakbola Magz Updated at: 1:25:00 PM

0 comments:

Post a Comment