Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 19, 2015

Persib Bandung vs Arema Cronus
PSSI resmi membatalkan turnamen Piala Proklamasi yang mempertemukan Persib Bandung vs Arema Cronus.

Sepakbola Magz -- Piala Proklamasi 2015 antara Persib Bandung vs Arema Cronus batal digelar. Semula, laga yang digagas PT Liga Indonesia dan PSSI ini direncanakan berlangsung 15 Agustus, lalu dimundurkan menjadi 22 Agustus 2015 dengan venue di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, dan kini resmi dibatalkan dengan alasan perizinan.

Seperti diberitakan CNN Indonesia, PSSI resmi memberikan konfirmasi bahwa Piala Proklamasi batal digelar.  Sekjen PSSI Azwan Karim menyatakan ada ketidakcocokan jadwal yang diharapkan oleh penyelenggara dengan izin keramaian yang disodorkan oleh kepolisian.

"Dibatalkan karena izinnya tidak dapat dari kepolisian karena waktu," tegas Azwan. "Kami minta izin [pertandingan] untuk malam, diberi sore hari. Jadinya tidak sesuai dengan ketersediaan live (siaran langsung) TV. Amanat Exco (Komite Eksekutif PSSI) bahwa pertandingan ini harus live,” jelasnya.

Pembatalan Piala Proklamasi 2015 sudah dikonfirmasi kepada Arema dan Persib sebagai tim yang akan bertanding.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan timnya sudah mendengar informasi pembatalan tersebut dari PSSI. Baginya itu bukan masalah besar. Persib yang berjuluk Maung Bandung sekarang sedang bersiap pada turnamen Piala Presiden 2015 yang akan diselenggarakan mulai 30 Agustus 2015.*

» Thanks for reading: Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal
Sepakbola Magz Updated at: 2:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment