Preview Persib Bandung vs PSG Ciamis

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 19, 2015

Persib Bandung vs PSG Ciamis
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjalani laga uji coba kontra PSG Ciamis  Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/8/2015) sore.

Laga persabahatan ini merupakan pertandingan keempat Maung Bandung sejak terbentuk kembali awal Agustus lalu usai vakum sekitar tiga bulan.

Sebelumnya, Pangeran Biru menggelar laga persahabatan melawan Cilegon United, PSAD, dan Arema Cronus.

Pertandingan menghadapi PSGC merupakan rangkaian persiapan skuad Maung Bandung sebelum menghadapi turnamen Piala Presiden.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, timnya sudah siap bertanding kembali dan diharapkan dapat terus meningkat kesiapan sebelum kickoff Piala Presiden Grup Bandung Rabu 2 September 2015 di Si Jalak Harupat.

“Ini semua bagian dari persiapan kita menyambut turnamen (Piala Presiden). Jadi akan coba kita persiapkan semua pemain, dan kita terus mengembalikan kondisi pemain,” kata Djadjang sepeti dilansir situs resmi klub.

Sejak pramusim ISL 2013, Persib tercatat lima kali bermain dengan PSGC. Dari total pertandingan itu, Persib Bandung menang empat kali dan imbang satu kali.

PSG Ciamis adalah salah satu peserta Piala Presiden dari Divisi Utama, selain Persita Tangerang dan Martapura FC.

Djadjang menilai PSGC adalah lawan sepadan. Apalagi  tum berjuluk Laskar Ciung Wanara ini baru saja membuktikan kelasnya setelah menumbangkan PSAD dengan skor telak 6-0. Persib sendiri hanya mampu mengalahkan PSAD dengan skor tipis 1-0.

Selain itu, PSGC baru menambah kekuatan dengan mendatangkan beberapa pemain baru yang berpengalaman di persepakbolaan tanah air, di antaranya Osas Saha, Moris Power, dan eks kiper Barito Putra, Barep Wahyudi.‎

"Menghadapi PSGC merupakan sebuah rangkaian persiapan kita sebelum ikut di Piala Presiden. Apalagi mereka (PSGC) juga ikut di Turnamen Piala Presiden. Tapi yang lebih saya pikirkan karena mereka merupakan lawan yang sepadan," kata Djanur.*

» Thanks for reading: Preview Persib Bandung vs PSG Ciamis
Sepakbola Magz Updated at: 1:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment