Preview Arema Cronus vs Persib Bandung - Friendly Match 2015

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 7, 2015

Arema Cronus vs Persib Bandung
Prediksi Pertandingan Arema Cronus vs Persib Bandung - Friendly Match Selasa 11 Agustus 2015.

Sepakbola Magz -- Juara ISL 2014/2015 Persib Bandung akan dijamu Juara Inter Island Cup (IIC) 2014 Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 11 Agustus 2015, dalam pertandingan persahabatan memeriahkan HUT ke-28 tim berjuluk Singo Edan itu.

Laga ini menjadi pertemuan langsung kedua tim setelah final IIC 2014 di Stadion Jakabaring Palembang yang saat itu dimenangkan Arema dengan skor 2-1.

Laga Singo Edan vs Maung Bandung bukan saja disambut antusia kedua tim yang sudah lama tidak bermain, tapi juga Aremania dan bobotoh Persib yang sudah lama tidak menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau.

Meski hanya laga persahabatan, duel kedua tim papan atas Liga Indonesia ini akan berlangsung menarik sekaligus ajang pembuktian sebagai yang terbaik.

Arema dan Persib saling mengalahkan di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kekuatan skuad keduanya juga relatif berimbang.

Meskipun Persib kini belum diperkuat dua pemain asing andalannya, Vladimir Vujovic dan Makan Konate, namun Maung Bandung masih punya Abdul Rahman dan M. Agung Pribadi, juga Dias Angga.

Posisi Konate kemungkinan diisi eks striker Persipura Zulham Zamrun yang bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Arema Cronus: I Made Kadek Wardana; Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi; Beny Wahyudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, I Gede Sukadana; Yao Ruddy, Cristian Gonzales.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Abdul Rahman, Ahmad Jufriyanto, Supardi; Hariono, Dedi Kusnandar; Zulham Zamrun, Firman Utina; Atep, Tantan.*

Harga Tiket Arema vs Persib

  • Tiket ekonomi Rp 25.000
  • VIP Rp 100.000
  • VVIP Rp 150.000

» Thanks for reading: Preview Arema Cronus vs Persib Bandung - Friendly Match 2015
Sepakbola Magz Updated at: 3:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment