Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 5, 2015

Zulham Zamrun
Zulham dijadwalkan memperkuat Persib kontra Arema, Cilegon United, Bali United, juga Piala Presiden yang rencananya mulai bergulir 30 Agustus 2015.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung merekrut eks penyerang Persipura Jayapura, Zulham Malik Zamrun. Salah satu pertandingan yang akan dilakoninya bersama Maung Bandung adalah laga persahabatan kontra Arema Selasa 11 Agustus 2015.

Dilansir situs resmi klub, pemain yang memperkuat Tim Nasional Indonesia ini berlatih dengan menggunakan jersey nomor 10 yang dipakai Konate Makan musim lalu. Ia terlihat akrab dengan pemain lainnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain asal Ternate ini datang Selasa (4/8/2015) malam.

"Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main," katanya.

Menurut regulasi baru dari pihak penyelenggara, tiap tim yang terlibat di turnamen Piala Presiden bisa menambah pemain. ""Kabar yang saya dapat semua pemain Persipura dilepas. Jadi makanya kita bisa ajak dia (Zulham) kesini (Persib)," tuturnya.

Hadirnya Zulham menambah jumlah pemain Maung Bandung yang saat ini berlatih menjadi 21 pemain. Sebanyak 20 pemain merupakan lokal dan satu asing, Ilija Spasojevic.

Bergabungnya mantan pemain Persipura Jayapura tersebut menjadi salah satu impian tim Maung Bandung. Pasalnya, manajemen Persib gagal mendatangkan Zulham pada QNB 2015 lalu karena kalah bersaing dengan Persipura.

Zulham menambah kekuatan lini depan Persib yang diisi Ilija Spasojevic, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, dan Rudiyana.

Sebelum menghadapi Arema (11/8/2015), Persib juga mengagendakan laga uji coba kontra Cilegon United, Jumat (7/8/2015) sore.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Rekrut Striker Persipura Zulham Zamrun
Sepakbola Magz Updated at: 12:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment