Persib Bandung Panggil Kembali Konate dan Vujovic

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 20, 2015

Persib Bandung Panggil Kembali Konate dan Vujovic
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana memanggil kembali dua pemain asingnya, Makan Konate dan Vladimir Vujovic, yang pulang ke negaranya masing-masing setelah skuad Maung Bandung resmi dibubarkan akhir Juni lalu.

Saat manajemen Persib memanggil kembali seluruh pemainnya awal Agustus lalu, Makan Konate masih ada di Mali dan Vladimir Vujovic di Montenegro. Kedua pemain andalan Pangeran Biru ini pun absen di sejumlah laga ujicoba menjelang Piala Presiden.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil Makan Konate dan Vladimir Vujovic untuk tampil pada Piala Presiden.

Seperti diberitakan situs resmi klub, Umuh mengharapkan kedua pemain kunci Persib itu datang sebelum kick-off Piala Presiden Grup Bandung 2 September 2015. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa datang, mungkin sebelum tanggal 2 September nanti," kata Umuh.

Selain mendatangkan kedua pemain yang musim lalu turut mengantarkan Persib meraih Juara ISL itu, manajemen juga berencana menambah pemain. Siapa dan posisi mana pemain tersebut, masih menjadi pertimbangan pihaknya.

"Sudah jelas harus nambah, saya lihat kedodoran depan sama belakang, pelatih harus cepat bergerak. Tapi saya serahkan kepada pelatih, kita diskusikan dulu," ucapnya.

Persib Bandung sudah merekrut striker baru, Zulham Zamrun. Tumpulnya lini depan dan rapuhnya lini belakang Persib membuat Umuh Muchtar memutuskan pembelian pemarin baru.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung 2015

» Thanks for reading: Persib Bandung Panggil Kembali Konate dan Vujovic
Sepakbola Magz Updated at: 8:50:00 PM

0 comments:

Post a Comment