Persib Bandung Mulai Latihan 3 Agustus 2015

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 1, 2015

Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana mengumpulkan para eks pemainnya sekaligus mulai latihan Senin 3 Agustus 2015.

Manajemen Persib Bandung memutus kontrak semua pemain, pelatih, dan ofisial akhir Juni lalu dengan klausul ada pemanggilan kembali jika kompetisi bergulir.

Pembentukan kembali dan latihan tim Maung Banung itu sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang digagas Mahaka Sports and Entertainment mulai 30 Agustus 2015.

Selain menghadapi Piala Indonesia Satu, Persib juga dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan Arema Cronus di Malang Selasa 11 Agustus 2015.

Salah satu pemain yang menyatakan siap kembali memperkuat Persib adalah gelandang bertahan asal Siduarjo, Hariono. Dilansir situs resmi klub, pemain bernomor punggung 24 ini menyatakan siap datang ke Bandung 3 Agustus dan kembali melakukan latihan.

"Alhamdulillah, semoga lancar dan tidak ada perubahan lagi. Insya Allah akan ke Bandung tanggal 3 (Agustus). Latihan, siap tidak siap, disiapin saja," kata Hariono.

Persib menjadi salah satu tuan rumah PIS untuk menggelar babak penyisihan grup. Tuan rumah lainnya adalah Bali (Bali United), Makassar (PSM), dan Malang (Arema).

PIS akan menjadi turnamen pramusim sebelum kompetisi ISL digelar kembali mulai Oktober 2015. Persib Bandung menjadikan Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung sebagai venue pertandingan.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Mulai Latihan 3 Agustus 2015
Sepakbola Magz Updated at: 6:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment