Persib Bandung Menang 1-0 atas PSAD

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 8, 2015

Persib Bandung Menang 1-0 atas PSAD
Persib menang 1-0 atas PSAD dalam laga ujicoba sebelum berangkat ke Malang untuk laga persahabatan kontra Arema Selasa 11 Agustus 2015.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung kembali hanya menang tipis 1-0 dalam laga uji coba melawan klub Divisi Utama. Setelah menundukkan Cilegon United 1-0 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (7/8/2015), Maung Bandung kembali menang dengan skor yang sama (1-0) atas Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD), Sabtu (8/8/2015), di tempat yang sama pula.

Meski hanya mampu menang dengan skor tipis melalui gol Rudiyana di menit ke-82, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkannya.

Djanur --sapaan akrabnya-- lebih menyoroti kekompakan Firman Utina dan kawan-kawan pasca tiga bulan vakum setelah tidak ada aktivitas bersama, terutama mengenai sentuhan bola antar pemain yang dinilai masih menjadi pekerjaan rumah.

"Pergerakan dan kerja sama pemain sejauh ini cukup lumayan, hanya sentuhan bola yang harus dikoreksi lagi," ujar Djanur kepada wartawan seperti dikutip metrotvnews.


Djanur pun menyoroti fisik para pemainnya yang dinilai masih belum pada kondisi siap untuk berlaga. Menurutnya, seluruh fisik pemain saat ini baru mencapai 70 hingga 80 persen.

"Mereka belum siap bermain dengan tempo tinggi. Kita harus melihat kondisi fisik pemain juga, mungkin sekarang fisik mereka baru mencapai 70 hingga 80 persen. Jadi, tidak dipaksakan untuk bermain tempo tinggi sesuai dengan ciri khas kita bermain," tuturnya.

Usai bermain melawan PSAD, tim Persib berangkat ke Malang guna menjalani laga persahabatan kontra Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 11 Agustus 2015, dalam rangka memeriahkan HUT ke-28 Arema Malang.

Djanur mengatakan, rombongan Maung Bandung bakal bertolak ke Malang Minggu (9/8) pagi. Semua pemain Persib yang ada saat ini dibawa ke Malang (Daftar Pemain Persib Bandung 2015).*

Credit Foto: Simamaung.com

» Thanks for reading: Persib Bandung Menang 1-0 atas PSAD
Sepakbola Magz Updated at: 9:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment