Persib Bandung Kalahkan Tovo Sukabumi 1-0

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 24, 2015

zulham persib
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Tovo Sukabumi Selection dalam pertandingan uji coba di Stadion Suryakencana, Sukabumi, Senin (24/8/2015) sore. Gol tunggal kemenangan Maung Bandung diciptakan striker anyar Zulham Zamrun di menit 8.

Dilansir situs resmi klub, sejak babak pertama, Tovo tampil langsung agresif, namun Persib bermain tenang dan lebih banyak menguasai bola. Beberapa kali serangan Tovo dipatahkan oleh barisan pertahanan Maung Bandung. Bahkan Atep dkk. sering melakukan serangan balik yang membahayakan lawan.

Zulham Zamrun membuka gol pada pertandingan ini menit 8. Kerjasama apik dengan Taufiq, Tantan, dan Dias dilanjutkan aksi individu di dalam kotak penalti gagal diantisipasi barisan pertahanan Tovo. Sepakan kerasnya pun meluncur deras ke dalam gawang.

Usai pertandingan, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku sulit memberikan penilaian terhadap permainan timnya.

"Hari ini susah menilai permainan kami, susah sekali mereka untuk kontrol bola. Tidak ada yang bisa dinilai," kata Djadjang.

"Kami di sini hanya untuk memainkan semua pemain. Itu intinya, supaya tumbuh kepercayaan diri pemain," tambahnya.

Dia menuturkan, kesulitan yang dihadapi pemainnya di laga itu tak lepas dari kondisi lapangan yang kurang bagus. "Mohon maaf harus saya katakan bahwa permukaan lapangan kurang ideal," jelasnya.

Laga Persib di Sukabumi itu merupakan bagian dari persiapan untuk turnamen Piala Presiden 2015 yang akan dimulai akhir bulan ini.

Persib sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. Kick-off Grup A dijadwalkan Raby 2 September 2015 di Stadion Si Jalak Harupat.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
M. Natshir (61 Sahar Ginanjar), Dias Angga, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara ('51 Tony Sucipto), M. Agung Pribadi ('51 Firman Utina), Dedi Kusnandar ('40 Hariono), Taufiq, Zulham Zamrun ('70 Rudiyana), Atep ('40 Ridwan), Tantan ('59 Yandi Sofyan).

Tovo Sukabumi Selection:
Edi K, Hasan, Anton, Ganjar, Edi Hafid, Rama, Refki, Idan, M. Asrad ('61 Anggara), Rio Prasetyo ('56 Hermawan), Budi Sudarsono.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Kalahkan Tovo Sukabumi 1-0
Sepakbola Magz Updated at: 9:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment