Pedro Rodriguez Pindah ke Chelsea, Bukan MU

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 20, 2015

Pedro Rodriguez Pindah ke Chelsea
Sepakbola Magz -- Gelandang serang Barcelona, Pedro Rodriguez, akhirnya pindah ke Chelsea, bukan ke Manchester United seperti yang diberitakan selama ini.

Dilansir BBC Sport, Chelsea dan Barcelona sudah menyepakati nilai transfer sebesar 21 juta poundsterling.

Pemain Timnas Spanyol berusia 28 tahun itu sudah berada di London untuk menjalani tes medis dan akan diumumkan segera sebagai pemain baru The Blues.

Sebelumnya dikabarkan Pedro sudah dekat ke Old Trafford dan sudah menyepakati personal terms. Namun, United ogah mengeluarkan dana yang diminta Barca dan hanya menawarkan 17 juta pounds.

Daily Mail mengabarkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menelepon langsung Pedro agar mau bergabung dengan The Blues dan menolak pinangan United.

Fabregas-Pedro-Valdes
Fabregas-Pedro-Valdes
Kepindahan Pedro ke Chelsea juga terbantu dengan istri Pedro, Carolina Martin, yang bersahabat dengan pasangan Fabregas, Daniella Semaan.

Pedro juga dikabarkan lebih memilih bergabung ke Stamford Bridge ketimbang ke Old Trafford setelah berbicara dengan eks kiper Barca di MU, Victor Valdes, dan rekannya di Chelsea, Cecs Fabregas.

Hasil pembicaraan dengan kedua sahabatnya di Timnas Spanyol itu membuat Pedro ogah bergabung dengan Manchester United.

Pedro sendiri sudah tak tahan untuk terus berada di Barcelona karena menjadi penghuni bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan "trisula Barca" --Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Pedro menjadi pemain baru Chelsea kedua musim ini setelah The Blues merekrut defender asal Ghana, Baba Rahman.*

» Thanks for reading: Pedro Rodriguez Pindah ke Chelsea, Bukan MU
Sepakbola Magz Updated at: 12:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment