Pedro Man of The Match West Brom vs Chelsea 2-3

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 24, 2015

Pedro Man of The Match West Brom vs Chelsea 2-3
Sepakbola Magz -- Pedro Rodriguez menjadi Man of The Match dalam debutnya di Liga Inggris bersama Chelsea, Minggu (23/8/2015), di kandang West Bromwih Albion. Satu gol dan satu assist-nya membawa Chelsea menang 3-2 (Video Gol).

Gelandang serang berusia 28 tahun yang baru dibeli Chelsea dari Barcelona itu langsung diturunkan Jose Mourinho di pekan ketiga Liga Inggris.

Pedro mencetak gol pembuka di menit 20 dan membuat assist bagi gol kedua The Blues yang dicetak Diego Costa (43').

Usai laga, Pedro mengatakan sangat gembira. "Saya sangat senang dengan hasil ini dan permainan secara individu. Gol itu penting bagi saya untuk berada di sini. Kembali lagi saya katakana, saya sangat senang,” ujarnya.

Dipasang sebagai starter oleh Jose Mourinho, Pedro ditempatkan di sayap kanan bersama Willian dan Hazard guna mendukung striker tunggal Diego Costa. Ia bermain sampai menit ke-84 sebelum digantikan John Obi Mikel.

Daily Mail memberi nilai 8 bagi Pedro dalam rating pemain Chelsea kontra West Brom, nilai tertinggi di antara Starting XI Chelsea.

Pedro pun menjadi man of the match dalam debutnya ini dengan penampilan yang cepat, mencetak satu gol, memberi assist, dan membuat tiga kali kebih peluang emas.

Rating Pedro berada di atas Courtois (7.5), Ivanovic (5), John Terry (6), Zouma (6), Azpilicueta (7), Fabregas (6.5), Matic (5), Willian (6.5), Hazard (7), dan Diego Costa 7.5.

Di Match Day ketiga Liga Inggris pekan depan, Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu 29 Agustus 2015, Pkl. 21:00  WIB.*

» Thanks for reading: Pedro Man of The Match West Brom vs Chelsea 2-3
Sepakbola Magz Updated at: 8:53:00 AM

0 comments:

Post a Comment