MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 19, 2015

MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa
Sepakbola Magz -- Memphis Depay menjadi pahlawan kemenangan 3-1 Manchester United atas Club Brugge di leg pertama babak play-off Liga Champions di Old Trafford Rabu (19/8/2015) dini hari WIB. (Video Gol & Highlights MU vs Brugge 3-1).

Namun, meski umbangan dua gol dan satu assist, pemilik nomor legendaris 7 Setan Merah ini mengaku kecewa karena menyia-nyiakan dua peluang emas sehingga ia gagal mencetak hat-trick.

"Saya senang mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Tentu saja, saya sedikit kecewa karena tidak menyelesaikan dua peluang menjadi gol," katanya kepada MUTV seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi saya harus mengakui bahwa saya agak kecewa karena saya seharusnya bisa mendapat hattrick,” imbuhnya.

Komentar Memphis didukung Van Gaal. “Dia tidak pernah puas dan aku seperti itu,” katanya.

“Anda harus tahu apa yang Anda lakukan, tetapi juga apa yang bisa Anda lakukan, maka keinginan Anda untuk memperbaiki diri menjadi lebih tinggi – dan itu adalah Memphis.”


Van Gaal bahkan secara bercanda mengayakan ingin mencium Memphis karena permainan cemerlangnya sepanjang laga dan mencetak dua gol plus satu assist yang berbuah gol ketiga United di akhir laga oleh Marouane Fellaini.

"Saya ingin menciumnya malam ini karena ketika Anda mencetak dua gol dan membuat assist juga, maka biasanya Anda menjadi pahlawan,” canda van Gaal.

Memphis Depay menjadi Man of the Match dalam laga MU vs Brugge pilihan fans dan media Inggris.

Leg kedua play-off Liga Champions akan berlangsung di kandang Club Brugge, Belgia, 26 Agustus 2015. Sebelumnya, United akan menjalani pekan ketiga Liga Primer Inggris dengan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 22 Agustus 2015 Pkl. 18.45 WIB.*

» Thanks for reading: MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa
Sepakbola Magz Updated at: 1:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment