Pemain MU Bergairah Hadapi Liga Champions 2015-2016

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 28, 2015

Pemain MU Bergairah Hadapi Liga Champions 2015-2016
Berada di grup ringan, Manchester United bergairah hadapi babak penyisihan Grup B Liga Champions 2015-2016. Laga pertama kontra PSV di Stadion Phillips, Eindhoven, 15 September 2015.

Sepakbola Magz -- Pelatih dan pemain Manchester United menyatakan semangatnya menjalani babak penyisihan grup Liga Champions 2015/2016, terlebih berada di grup ringan.

Hasil drawing (undian) grup UEFA Champions League, Kamis (27/8/2015), Manchester United berada di Grup B bersama PSV Eindhoven, CSKA Moskow, dan Wolfsburg.

Pelatih United, Louis Van Gaal menyatakan terhindari dari grup berat merupakan awal yang bagus buat comeback MU di turnamen paling bergengsi di Eropa ini, setelah absen musim lalu.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, hasil undian seperti yang ia harapkan karena timnya tidak bertemu dengan tim papan atas Eropa.

"Ini akan menjadi awal yang bagus untuk Setan Merah di turnamen Liga Champions karena musim lalu kami telah absen dalam turnamen ini," ujar Louis van Gaal seperti dilansir situs resmi klub.

Louis van Gaal juga menyebut, timnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih hasil bagus di babak play-off kontra Club Brugge. Man United lolos ke babak utama usai menang agregat 7-1.

Bintang baru  United, Memphis Depay, harus langsung bertemu bekas klubnya, PSV Eindhoven, pada musim pertamanya di Liga Champions bersama klub barunya. 

The Red Devils akan langsung berjumpa PSV pada matchday pertama di Stadion Phillips, Eindhoven, Selasa 15 September 2015.

"Baiklah PSV, kita akan segera bertemu," tulis Depay di akun Twitter-nya sesaat setelah hadian undian grup memastikan MU bersama PSV di Grup B, Kamis (27/8/2015).

Beberapa menit kemudian, "kicauan" Memphis Depay mendapat tanggapan dari akun Twitter resmi PSV. "Kami akan selalu senang melihat Anda di sini. Ingat, kami akan mengalahkan Manchester United di kandang. Jadi, jangan terlalu banyak berharap," balasnya.

Gelandang baru Setan Merah,  Morgan Schneiderlin, menegaskan, MU tidak takut pada tim mana pun.

“Kami Manchester United dan kami tidak takut terhadap siapa pun,” katanya gelandang Timnas Prancis ini yang mengaku tidak sabar untu segera melakoni babak penyisihan Grup B melawan PSV Eindhoven, CSKA Moscow, dan Wolfsburg.

"Salah satu alasan saya mau bergabung dengan klub ini karena bermain di Liga Champions. Saya memimpikan bermain di liga ini selama hidup saya," ujar eks pemain Southampton berusia 25 tahun ini.

Pemain MU lainnya, Ashley Young, mengatakan, tiap pertandingan di Liga Champions selalu ketat. Ia menilai ketiga lawan United di Grup B adalah tim-tim yang bagus. "Saya yakin kami akan mendapatkan tiga poin melawan PSV," katanya.*

» Thanks for reading: Pemain MU Bergairah Hadapi Liga Champions 2015-2016
Sepakbola Magz Updated at: 6:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment