MotoGP Inggris 2015: Marquez Prediksi Race Berlangsung Seru

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, August 30, 2015

Marc Marquez
Marquez, Lorenzo, dan Pedrosa start terdepan MotoGP Silverstone Minggu (30/8/2015). Valentino Rossi start keempat.

MotoGP 2015 Update -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang meraih pole position dalam race MotoGP Inggris 2015 di Sirkuit Silverstone memprediksi race berlangsung seru. 

The Baby Allien --julukan Marquez-- menyatakan siap adu cepat dengan Jorge Lorenzo yang start di posisi dua dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang star di posisi tiga.

Marquez juga tidak menganggap enteng Valentino Rossi yang start di posisi empat.

"Kelihatannya seperti itu (ada pertarungan sengit dengan Lorenzo). Kita akan lihat bagaimana dia meningkatkan kecepatannya, begitu juga kami. Tapi, ya, saat ini memang saya dan Jorge ada di depan," kata Marquez seperti dikutip Crash.

"Tapi, kita tak boleh melupakan Dani, karena (torehan waktunya) cukup dekat. Dan tentu, Valentino. Dia akan kembali dan ada di sana," katanya.

Marquez memperkirakan Rossi. "Saat ini, dia (Rossi) jauh di belakang, tapi saya pikir, pada Minggu, balapan akan berlangsung seru. Dan kini, tampaknya memang Jorge yang paling tangguh," ujarnya.

Kebangkitan Marquez membuat persaingan makin ketat untuk memperebutkan gelar juara MotoGP 2015. Meski di klasemen sementara Marquez di posisi 3 dan tertinggal 52 poin dari Lorenzo dan Rossi, peluang menyalip kedua rider Yamaha masih terbuka dengan sisa 7 seri.

Namun, jika Lorenzo atau Rossi yang menjadi pemenang MotoGP Inggris, peluang Marquez makin berat.

Persaingan paling seru akan terjadi antara Lorenzo dan Rossi yang sama-sama mengoleksi poin 211 di klasemen sementara. Siapa yang finish di depan akan memuncaki klasemen.

10 Pebalap Start Terdepan MotoGP Inggris 2015
Berikut ini posisi start 10 besar race MotoGP Silverstone Inggris, Minggu (30/8/2015), yang akan disiarkan langsung Trans7 mulai Pkl. 19.00 WIB, hasil sesi kualifikasi Sabtu (29/8/2015):

1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Dani Pedrosa
4. Valentino Rossi
5. Pol Espargaro
6. Bradley Smith
7. Scott Redding
8. Cal Crutchlow
9. Andrea Iannone
10. Aleix Espargaro

» Thanks for reading: MotoGP Inggris 2015: Marquez Prediksi Race Berlangsung Seru
Sepakbola Magz Updated at: 12:09:00 AM

0 comments:

Post a Comment