Matteo Darmian Man of the Match MU vs Spurs

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, August 9, 2015

Matteo Darmian Man of the Match MU vs Spurs
Sepakbola Magz -- Bek baru Manchester United, Matteo Darmian, terpilih sebagai Man of The Match atau pemain terbaik saat MU menjamu Tottenham Hotspur dalam laga perdana Liga Inggris 2015/2016 di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015).

Dalam laga yang dimenangkan United dengan skor 1-0 tersebut, bek sayap kanan asal Italia itu tampak tak canggung kendati baru pertama kali merumput di Liga Primer.

Dipercaya untuk mengawal sisi kanan pertahanan, mantan penggawa Torino asal Italia tersebut mampu tampil gemilang, baik saat bertahan maupun ketika membantu serangan.

Performa yang ditampilkan Damian tersebut mengingatkan fans United akan gaya permainan yang mirip dengan legenda klub, Gary Neville. Ke depan, posisi inti bek kanan kemungkinan besar akan mampu diamankannya.

Matteo Darmian pun dipilih fans MU sebagai Man of the Match dalam pertandingan tersebut.

Dilansir situs resmi klub, permain berusia 25 tahun yang bermain impresif sebelum digantikan Antonio Valencia di menit 80 itu, mendapatkan 64% suara fans di akun twitter resmi United, diikuti Sergio Romero (29%) dan Juan Mata (7%).

Lois van Gaal pun memuji penampikan kedua pemainnya itu. "Saya suka penampilan Darmian. Dia bermain bagus saat bertahan dan menyerang. Saya pikir dia pemain terbaik kami (dalam laga MU vs Spurs)," kata van Gaal kepada MUTV.

Lihat juga: Video Skills Matteo Darmian

Van Gaal juga memuji penampilan gemilang kiper barunya, Sergio Romero, yang dimainkan sebagai starter sejak menit awal untuk menggantikan kiper utama David de Gea yang akan segera dijual ke Real Madrid.

"Ia membuat clean sheet dan melakukan beberapa penyelamatan gemilang," ujar Van Gaal seperti dilansir akun Twitter Manchester United, @ManUtd. 

Kiper Timnas Argentina itu melakukan beberapa penyelamatan, terutama pada 10 menit menjelang laga berakhir. Salah satunya adalah tandukan dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Penyelamatan-penyelamatan itu yang membuat Manchester United tidak kebobolan hingga laga berakhir. Romero pun sukses menjalani debut dengan clean-sheet dan kemenangan.

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. Gol tersebut merupakan hasil bunuh diri bek Spurs, Kyle Walker, pada menit ke-22.

Bola, yang berada di kaki striker United, Wayne Rooney, dihalau Walker yang justru membuat bola mengarah ke gawang sendiri. (Lihat: Video Gol Walker).*

» Thanks for reading: Matteo Darmian Man of the Match MU vs Spurs
Sepakbola Magz Updated at: 10:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment