Mario Balotelli Kembali ke AC Milan

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, August 25, 2015

Mario Balotelli Kembali ke AC Milan
Sepakbola Magz -- Striker Liverpool, Mario Balotelli, akhirnya kembali ke AC Milan, klub lamanya sebelum ia ditransfer ke Anfield musim lalu.

Penyerang asal Italia berjuluk "Super Mario" itu resmi bergabung kembali dengan AC Milan dengan status pinjaman selama semusim.

Penyerang "bandel" berusia 25 tahun itu menjadi "pemain buangan" The Reds karena kerap bermasalah di dalam dan luar lapangan, terutama ia tidak produktif mencetak gol. Balotelli hanya mampu mencetak empat gol di seluruh kompetisi yang ia ikuti bersama Liverpool.

Balotelli berseragam Rossoneri musim kompetisi 2010 dan 2014. Dalam 54 penampilannya di semua ajang bersama Milan, Balotelli mencetak 30 gol.

Ia kemudian diboyong Liverpool, awal musim lalu, dengan peran utama sebagai pengganti Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Namun, penampilannya bersama Liverpool tidak seperti diharapkan. Di ajang Liga Inggris, Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol dari 16 kali penampilan bersama The Reds

AC Milan menampung kembali Balotelli dengan sejumlah syarat. Balotelli tidak boleh melanggar berbagai aturan, termasuk absen berlatih, terlibat skandal, dan dilarang membuat tingkah laku yang bisa merugikan dirinya dan tim –baik di dalam maupun luar lapangan.

Di Milan Balotelli bersaing dengan penyerang baru Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Dilansir BBC Sport, bomber yang sebelum ke Milan dan Liverpool bermain untuk Manchester City ini  mengatakan senang bisa kembali ke Milan. Kemungkinan ia menjalani debutnya saat Milan menghadapi Empoli dalam lanjutan pertandingan Liga Italia, Sabtu (29/8/2015.

"Milan selalu di hati saya dan selalu berharap saya kembali suatu  hari," katanyanya. "Akankah saya mengakhiri karier di sini? Saya hanya harus mulai bermain dengan baik."*

» Thanks for reading: Mario Balotelli Kembali ke AC Milan
Sepakbola Magz Updated at: 8:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment