Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 10, 2015

Pedro Rodriguez United
Kehadiran Pedro Rodriguez di Old Trafford akan menambah kekuatan lini depan MU dengan formasi 4-3-3.

Sepakbola Magz -- Manchester United akan segera mendapatkan pemain Barcelona, Pedro Rodriguez, Rabu (12/8/2015) pekan ini.

Dilansir Metro, suratkabar Spanyol Marca melaporkan, United dan Barca sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer sang pemain senilai 22 juta poundsterling.

The Red Devils menjual Angel Di Maria pekan lalu senilai 44.1 juta pounds ke PSG dan akan menggunakan setengah dana tersebut untuk memboyong Pedro dari Camp Nou ke Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun tersebut selama ini santer dikaitkan dengan MU. Louis van Gaal membutuhkan amunisi baru di lini depan guna mendampingi Wayne Rooney. Di sisi lain, Pedro sudah tidak betah selalu menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Neymar, Suarez, dan Messi.

Direktur MU, Ed Woodward,  mengaku akan ada di Barcelona pekan ini untuk menuntaskan proses transfer Pedro dengan klub raksasa Catalan itu.

Pihak Barca juga mengatakan akan melepas wingernya itu setelah pertandingan final Super Cup 2015 melawan Sevilla, Selasa 11 Agustus 2015.

Dalam skema permainan Louis van Gaal musim ini dengan formasi 4-3-3, Pedro kemungkinan dipasangkan dengan Memphis Depay dan Wayne Rooney di lini depan United.*

» Thanks for reading: Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini
Sepakbola Magz Updated at: 12:43:00 AM

0 comments:

Post a Comment