Manchester United Tidak Akan Jual De Gea

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 22, 2015

Manchester United Tidak Akan Jual De Gea
News Update Jelang MU vs Newcastle Sabtu (22/8) Pkl. 18.45 WIB di Old Trafford.

Sepakbola Magz -- Manchester United menegaskan tidak akan menjual David de Gea ke Real Madrid atau klub lain.

Manajer MU Louis van Gaal menegaskan kiper timnas Spanyol tersebut akan bertahan musim ini di Old Trafford.

"Saya pikir ketika Manchester United menginginkan pemain, ia akan datang. Sama seperti ketika klub tidak menjual pemain. Ok, maka kami akan berbuat sama seperti itu. Kami tidak akan menjual De Gea,” ujar van Gaal dalam konferensi pers seperti dikutip ESPN FC.

Sebelumnya, van Gaal sempat mendesak manajemen United untuk segera menjual de Gea ke Madrid karena sang pemain dinilai sudah tidak fokus di Old Trafford. Kini pelatih asal Belanda itu berubah pikiran. Van Gaal juga yakin de Gea masih bersedia untuk menetap lebih lama di Old Trafford.

Kontrak De Gea di Old Trafford akan berakhir tahun depan. Ia juga dikabarkan masih akan duduk di bangku cadangan saat Manchester United menjamu Newcastle United, Sabtu (22/8), Pkl. 18.48 WIB. Van Gaal diberitakan masih akan menurunkan Sergio Romero dalam pertandingan tersebut.

Dalam tiga laga resmi MU musim ini, De Gea tidak pernah diturunkan, bahkan tidak pernah ada daftar pemain cadangan. Van Gaal lebih memilih kiper baru Sergio Romero yang sejauh ini tampil sangat baik di bawah mistar United.

Prakiraan Susunan Pemain (Line-up) MU vs Newcastle
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Ander Herrera, Memphis Depay; Wayne Rooney

NEWCASTLE UNITED (4-2-3-1): Tim Krul; Steven Taylor, Massadio Haidara, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini; Georginio Wijnaldum, Haris Vuckic; Cheikh Tiote, Vurnon Anita, Jack Colback; Pappis Cisse.*

» Thanks for reading: Manchester United Tidak Akan Jual De Gea
Sepakbola Magz Updated at: 11:16:00 AM

0 comments:

Post a Comment