Manchester United Lepas Di Maria ke PSG, Rafael ke Lyon

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 3, 2015

Angel Di Maria
Selain melepas Di Maria dan Rafael ke klub Prancis, gosip transfer MU dihiasi nama De Gea, Bale, Pedro, dan Gaitan.

Sepakbola Magz --  Manchester United melepas winger Angel Di Maria ke Paris Saint Germain (PSG) dan bek Rafael da Silva ke Lyon.

Dilansir Mirror, United dan PSG bersepakat soal transfer Di Maria dengan harga transfer 46 juta poundsterling, di bawah harga saat MU memboyongnya dari Real Madrid 59,7 juta pounds

Pemain Timnas Argentina itu tengah berbicara dengan perwakilan PSG saat ini di Doha, Qatar, dan diyakini akan segera bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk musim 2015-2016.

Sebelumnya, Pelatih MU Louis van Gaal menyatakan pembelian Di Maria adalah sebuah kesalahan. Permainan Di Maria musim lalu tidak berkembang bersama dengan Radamel Falcao yang kini memperkuat Chelsea.

Sebelum melepas Di Maria, Manchester United sudah menjual dua pemain bintang lainnya, Luis Nani dan Robin van Persie, ke klub Turki, Fenerbahce.

Satu pemain lagi yang siap hengkang dari Old Trafford adalah bek asal Brasil, Rafael da Silva. Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan segera bergabung dengan klub Prancis, Olympic Lyon.

Dilansir Daily Star, sebelumnya Rafael dikaitkan dengan Galatasaray, Benfica dan AS Roma. Namun, Lyon yang akan mendapatkan bek kanan The Red Devils ini dengan nilai transfer 7 juta pounds.

Rafael kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang dimainkan di posisi bek kanan. Posisi Rafael juga kian tersisihkan dengan kedatangan bek baru Setan Merah yang diboyong dari Torino, Matteo Darmian.

Gosip transfer United yang masih berkembang di media-media Inggris antara lain MU masih mengincar Gareth Bale, segera mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona dan Nicolas Gaitan dari Benfica, serta David de Gea segera merapat ke Real Madrid.*

» Thanks for reading: Manchester United Lepas Di Maria ke PSG, Rafael ke Lyon
Sepakbola Magz Updated at: 10:09:00 AM

0 comments:

Post a Comment