Manchester United Jual Chicharito ke Leverkusen

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 31, 2015

Javier "Chicharito" Hernandez
Sepakbola Magz -- Setelah menjual Jonny Evans ke West Brom dan meminjamkan Tyler Blackett ke Celtic Skotlandia, Manchester United dikabarkan juga menjual striker Javier "Chicharito" Hernandez.

Dilansir Daily Mail, Man United sudah mencapai kesepakatan dengan klub Jerman, Bayer Leverkusen untuk transfer Chicharito senilai 12 juta poundsterling.

Chicharito dikontrak Leverkusen dengan durasi tiga tahun.Penyerang asal  Meksiko yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid itu bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan usai MU kalah 2-1 dari Swansea City.

Masa depan Chicharito memang kian dipertanyakan di Old Trafford setelah ia bermain buruk saat United menang 4-0 atas Club Brugge di leg kedua babak playoff Liga Champions di Belgia.

Hengkangnya Chicharito membuat stok penyerang United kian berkurang. Untuk itu, manajemen Setan Merah langsung bernegosiasi untuk mendapatkan bintang muda AS Monaco, Anthony Martial.

United telah menyiapkan dana 36 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Prancis yang baru berusia 19 tahun itu.

Martial disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan prospek menjanjikan di Eropa. Penggawa Timnas Prancis U-21 ini disebut-sebut memiliki gaya bermain seperti seniornya di Timnas Arsenal yang juga legenda hidup Arsenal, Thierry Henry.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam bigmatch Barclays Premier League, Sabtu 12 September Pkl. 17:30 BST atau pkl. 23.30 WIB.*

» Thanks for reading: Manchester United Jual Chicharito ke Leverkusen
Sepakbola Magz Updated at: 1:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment