Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 1, 2015

Nicolas Gaitan
Sepakbola Magz -- Manchester United akan segera mengumumkan transfer Nicolas Gaitan ke Old Trafford.

Playmaker Benfica Portugal itu menjadi pemain keenam United musim ini, bersama Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Romero. 

Dilansir Metro, MU akan mendapatkan tandatangan gelandang Timnas Argentina "dalam beberapa jam" karena sudah bersepakat dengan sang pemain dan klubnya.

United mengincar pemain berusia 27 tahun itu sejak dua tahun lalu. Baru musim ini Setan Merah bisa mendatangkan pemain bernama lengkap Osvaldo Nicolás Fabián "Nico" Gaitán itu ke Old Trafford dengan biaya transfer 21 juta pounds.

Pelatih The Red Devils Louis van Gaal tampaknya menyiapkan Gaitan sebagai pengganti winger yang juga pemain Timnas Argentina lainnya, Angel Di Maria, yang dikabarkan segera hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, agen Gaitan, Cassiano Pereira, menyatakan United dan Benfica sudah melakukan perundingan soal kepindahan kliennya, termasuk kemungkinan Benfica mendapatkan bek asal Brasil yang musim lalu jarang dimainkan Van Gaal, Rafael da Silva.

Mencetak 4 gol dan 16 assists untuk Benfica di semua kompetisi musim lalu, Gaitan dinilai lebih baik dari winger Barcelona, Pedro Rodriguez, yang juga dikabarkan diincar MU.

Dilansir Metro, Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, menegaskan Pedro akan tetap di Camp Nou. Ia menegaskan pihaknya belum pernah menerima penawaran dari United untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Pemain lain yang dikabarkan siap mendarat di Old Trafford adalah kiper Ajax, Jesper Cillessen.*

» Thanks for reading: Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica
Sepakbola Magz Updated at: 7:13:00 AM

0 comments:

Post a Comment