Manchester United Bidik 5 Pemain di 10 Hari Terakhir Bursa Transfer

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 20, 2015

Griezmann Kokorin Muller
Griezmann, Kokorin, Muller.*
Griezmann, Kokorin, dan Mane menjadi nama baru yang dikaitkan dengan MU jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Sepakbola Magz -- Setelah gagal merekrut Pedro (Barcelona) yang bergabung ke Chelsea dan Nicolas Otamendi (Valencia) yang akhirnya diboyong Manchester City, Manchester United dikabarkan memburu setidaknya 5 nama: Thomas Muller, Sadio Mane, Nicolas Gaitan, Antoine Griezmann, dan Alexander Kokorin.

Media-media Inggris seperti Daily Mail, Metro, Telegraph, dan Express mengabarkan, United yang menyatakan setidaknya butub dua pemain baru untuk posisi bek dan striker mengajukan penawaran baru untuk striker Bayern Munich, Thomas Muller, hingga hampir 60 juta poundsterling.

MU juga menggoda Muller dengan gaji tinggi hingga 250 ribu per pekan jika bermain di Liga Primer bersama rekannya, Bastian Schweinsteigger, yang menjadi pemain Jerman pertama yang bermain di Old Trafford.

Selain Muller, Manchester United juga secara mengejutkan membidik striker Southampton yang baru setahun bermain di St. Mary Stadium, Sadio Mane.

Penyerang Timnas Senegal berusia 23 tahun itu sukses menjalani tahun pertamanya di Liga Premier dengan mencetak 10 gol dari 30 laga.

Setan Merah juga dikabarkan membidik penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Atletico menyatakan siap melepas penyerang Timnas Prancis itu dengan syarat United membayar kaula pembelian sebesar 56 juta pounds.

Striker lainnya yang diburu United adalah penyerang Dynamo Moskow, Alexander Kokorin. Pemain Timnas Rusia kelahiran 19 Maret 1991 itu tampil cukup baik bersama klubnya dengan mencetak 19 gol dalam 51 laga musim lalu. Tottenham Hotspur dikabarkan juga mengincarnya.

Gelandang Benfica, Nicolás Gaitán, juga masih menjadi incaran MU. Gelandang Timnas Argentina berusia 27 tahun itu juga dikabarkan dibidik Liverpool. Benfica kemungkinan mau melepas winger andalannya itu dengan harga 24 pounds.

Kejutan mungkin akan terjadi salam 10 terakhir sisa bursa transfer sebelum ditutup 31 Agustus 2015. Keluar-masuk pemain dari dan ke sebuah klub sama tak terduganya dengan terjadinya gol yang sering terjadi di menit-menit akhir pertaningan atau masa injury time.

Daftar Pemain Incaran Manchester United 10 Hari Terakhir Bursa Transfer:
  1. Thomas Muller
  2. Sadio Mane
  3. Nicolas Gaitan
  4. Antoine Griezmann
  5. Alexander Kokorin

» Thanks for reading: Manchester United Bidik 5 Pemain di 10 Hari Terakhir Bursa Transfer
Sepakbola Magz Updated at: 8:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment