Makan Konate Dipastikan Kembali ke Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 21, 2015

Makan Konate Dipastikan Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Gelandang serang andalan Persib Bandung, Makan Konate, dipastikan kembali bergabung dengan tim juara ISL 2014 itu.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memastikan pemain asal Mali itu segera datang ke Bandung untuk bergabung dengan Atep dkk.

Menurut Djanur itu, Persib dan pihak Konate sudah cukup intens berkomunikasi dan Konate kemungkinan besar tiba di Bandung pekan depan.

"Konate saya pikir bisa dipastikan kembali ke Persib. Mudah-mudahan sebelum kick-off Piala Presiden dia sudah ada di sini (Bandung), paling tidak minggu depan dia sudah gabung," ujar Djanur.

"Saya harap juga kondisi dia bagus, kalau soal penyatuan saya rasa tidak terlalu masalah," kata Djanur seperti dikutip situs resmi klub.

Konate sendiri sejak diputus kontrak menyatakan akan setia kepada Persib Bandung, meski ada tawaran dari klub lain.

Disinggung soal pemain asaing lainnya, Vladimir Vujovic, Djanur mengaku masih meragukannya bisa kembali ke Bandung.

"Kalau Vlado bagaimana manajemen saja karena kaitannya dengan fasilitas. Saya khawatirnya manajemen tidak siap memberikan fasilitas, apalagi ini hanya turnamen. Kalau Konate tidak terlalu rewel, termasuk Spaso juga yang tidak diberi apa-apa tetapi tetap mau," ungkap Djanur.

Persib Bandung membutuhkan Konate dan Vujovic guna menghadapi Piala Presiden yang akan dimulai akhir bulan ini. Grup Bandung dengan tuan rumah Persib dimulai Rabu 2 September 2015 di Stadion Si Jalak Harupat.*

» Thanks for reading: Makan Konate Dipastikan Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 10:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment