Jelang Swansea vs MU: Januzaj Absen, Fellaini Bisa Main

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 29, 2015

Prediksi Skor Swansea vs Man United
Manchester United bertekad membalas dua kekalahan musim lalu dari Swansea. Januzaj cedera, namun Fellaini dan Herrera siap dimainkan.

Sepakbola Magz -- Adnan Januzaj dipastikan tidak bisa dimainkan saat Manchester United bertandang ke markas Swansea City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Minggu (30/8/2015) --siaran langsung SCTV Pkl. 22.00 WIB.

Marouane Fellaini sudah bisa tampil setelah menjalani sanksi larangan tampil tiga kali akibat kartu merah. Gelandang asal Belgia ini kemungkinan diturunkan di posisi Januzaj sebagai penyerang kedua di belakang Rooney.

Pelatih MU Louis van Gaal menyatakan Fellaini akan lebih sering dimainkan sebagai striker dan sang pemain menyatakan kesiapannya.

Dilansir situs resmi klub, Adnan Januzaj mengalami cedera tengah pekan lalu saat membela Tim U-21 United melawan Ajax U-21 Kamis (27/8/2015) yang dimenangkan United dengan skor 2-1 berkat gol Sean Goss dan James Wilson.

Selain Fellaini yang siap dimainkan, bek tengah Marcos Rojo juga sudah bugar. Ia bermain di tim U-21 United selama 60 menit.

"Adnan Januzaj cedera dan kerananya ia tidak akan dimainkan melawan Swansea,” tegas Louis van Gaal kepada MUTV.

Ander Herrera bermain di posisi Januzaj sebagai striker kedua di belakang Rooney saat MU menang 4-0 atas Club Brugge di leg kedua play-off Liga Champions di Belgia.

"Saya mengawali musim ini dengan mendacangkan Herrera. Saya punya skema ia dimainkan di posisi nomor 10 dan dia melakukannya dengan baik saat melawan Club Brugge," kata van Gaal. "Namun di babak kedua lebih mudah bagi kami".

Selain cedera Januzaj, skuad MU siap balas dendam di Liberty Stadium atas dua kekalahan musim lalu.

"Saya tidak mau kalah lagi," kata van Gaal. "Swansea satu-satunya klub yang mengalahkan kami hingga dua kali (kandang dan tandang). Kami bisa meningkatkan permainan dan kami dapat tunjukkan bahwa kami lebih baik dari tahun lalu."

"Anda (media) bicara soal Montero, tapu mereka juga punya Ayew, Gomis, dan Sigurdsson yang punya kreativitas. Mereka sulit dikalahkan, khususnya jika bermain di kandang," imbuh van Gaal menyebutkan beberapa pemain kunci The Swans.

"Pertandingan pertama yang saya mainkan melawan Swansea kami kalah dan sekarang saya harus memainkan laga ini sebagai laga ke-50 saya bersama United. Saya harap kami bisa menunjukkan kepada fans bahwa kekuatan kami sudah meningkat." 

"Tahun lalu kami kehilangan semua poin melawan Swansea an saya selalu ingin peningkatan dari tim dan pemain saya. Saya harap kami bisa menunjukkkannya," pungkas van Gaal menunjukkan tekad menang di kandang The Swans Minggu (30/8/2015) Pkl. 22.00 WIB (live SCTV).*

» Thanks for reading: Jelang Swansea vs MU: Januzaj Absen, Fellaini Bisa Main
Sepakbola Magz Updated at: 7:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment