Januzaj Masuk Rencana Transfer Juventus

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 17, 2015

Adnan Janujaz
Sepakbola Magz -- Winger Manchester United, Adnan Janujaz, masuk dalam rencana transfer juara Italia, Juventus.

Seperti diberitakan Mirror, laporan media Italia menyebutkan Juve menyatakan minatnya memboyong pemain muda asal Belgia tersebut dari Old Trafford ke Juventus Stadium.

Disebutkan, Juve berharap bisa mendapatkan tanda tangan Januzaj dalam dua pekan ke depan sebelum jendela transfer ditutup.

Gelandang muda berbakat yang sering dimainkan sebagai striker oleh pelatih MU Louis van Gaal ini kalah bersaing dengan para seniornya di tim utama United. Pekan lalu ia mencetak gol pertamanya musim ini sekaligus penentuk kemenangan 1-0 atas Aston Villa (15/8/2015).

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun ini dikabarkan akan dipinjamkan ke Sunderland. Kini Juventus dikabarkan siap mengajukan penawaran kepada United untuk memboyongnya.

Meski bermain cemerlang saat melawan Villa, menurut Manchester Evening News, tidak ada jaminan Janujaz dipertahankan van Gaal.

Sang pemain sendiri menegaskan keinginannya bertahan di Old Trafford meskin harus bersaing dengan Ashley Young, Juan Mata, Memphis Depay, Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan Andreas Pereira.*

» Thanks for reading: Januzaj Masuk Rencana Transfer Juventus
Sepakbola Magz Updated at: 4:20:00 PM

0 comments:

Post a Comment