David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, August 23, 2015

David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid
Sepakbola Magz -- Manchester United dipercaya akhirnya akan melepas David de Gea ke Real Madrid seperti yang dikabarkan selama ini. Pasalnya, hubungan kiper asal Spanyol ini dengan pelatih United, Louis van Gaal, memburuk.

Dalam empat laga terakhir United musim ini, de Gea bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan. Van Gaal memilih kiper baru asal Argentina, Sergio Romero, sebagai kiper utama dalam empat laga terakhir dengan Sam Johnstone sebagai kiper cadangan.

Van Gaal beralasan hati De Gea sudah tidak lagi di Old Trafford, tapi sudah ada di Santiago Bernabeu, markas Madrid, sehinga permainannya tidak fokus.

Dea Gea pun menjadi "penonton biasa" di bangku stadion, termasuk saat MU menjamu Newcastle Sabtu (22/8) lalu.

David de Gea juga hanya menjadi penonton di tribun Old Trafford saat MU melawan Tottenham bersama kiper MU lainnya --Anders Lindegaard dan Victor Valdes.

Bahkan, Mirror mengabarkan, hubungan De Gea-Van Gaal sudah memburuk, meski United bersikukuh menyatakan tetap mempertahankan De Gea yang menyisakan kontrak 10 bulan di Old Trafford.

MU akan melepas sang kiper jika Real Madrid berani membayar nilai transfe sebesar 35 juta pounds. Namun, Van Gaal tampaknya akan melepas kiper utamanya musim lalu itu dengan harga berapa pun sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Van Gaal sudah menyiapkan kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. United sudah menyiapkan dana 25 juta pounds untuk memboyong kiper Timnas Belanda itu ke Old Trafford.*

» Thanks for reading: David de Gea Diyakini Hengkang ke Real Madrid
Sepakbola Magz Updated at: 2:19:00 PM

0 comments:

Post a Comment