Chicharito Bernasib Buruk di Laga Brugge vs Manchester United 0-4

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, August 27, 2015

"Chicharito" Hernandez
Sepakbola Magz -- Laga Manchester United di kandang Club Brugge, Rabu (16/8/2015), dengan skor akhir 4-0 bagi kemenangan United, menyisakan kenangan khusus buat Wayne Rooney dan Javier "Chicharito" Hernandez.

Berbeda dengan Wayne Rooney yang sukses mencetak gol pertama sekaligus hattrick buat United, nasib Chicharito sungguh malang.

Bukan saja gagal mengeksekusi penalti karena terpeleset, striker asal Meksiko itu juga gagal memanfaatkan peluang emas mencetak gol. Hal itu membuat nasibnya di Old Trafford menjadi tanda tanya.

Tidak ada komentar van Gaal tentang kegagalan eksekusi Chicharito. Media-media Inggris hanya menyoroti reaksi "adu pandang" Van Gaal dengan asistennya, Ryan Giggs, seolah bertanya "Saatnya kita jual?".

Javier "Chicharito" Hernandez
Penalti bagi Manchester United itu didapatkan menit ke-80, saat United sudah unggul 4-0. Bek Club Brugge, Oscar Duarter,  handball di area penalti.

Wayne Rooney yang sudah mencetak tiga gol, memberikan kesempatan kepada Chicharito.

Namun, pemain asal Meksiko itu terpeleset saat melakukan tendangan dan bola meleset ke sisi kanan gawang.

Di bangku cadangan, pelatih Louis Van Gaal saling tengok dengan asistennya, Ryan Giggs, tanpa sepatah kata pun.

Nasib buruk kembali menimpa Chicharito di menit 89. Ia gagal mengkonversi umpan matang Ashley Yong menjadi gol. Padahal, ia berdiri di depan gawang pada jarak empat meter. Bola sepakannya melayang.

Lihat: Video Gol & Highlights Brugge vs MU 0-4

Fans United dan Van Gaal mungkin memaafkan kegagalan Chicharito karena United sudah unggul 4-0 dan dipastikan lolos ke babak penyisigan grup Liga Champions dengan agregat meyakinkan: 7-1. Namun, Chicharito masih harus bekerja kerasa untuk membuktikan dirinya masih layak di Old Trafford.

Chicharito masih puasa gol untuk MU sejak ia kembali dari masa peminjaman dari Real Madrid musim lalu.

Striker berusia 27 tahun ini diminati Tottenham Hotspur, West Ham, dan Torino. Van Gaal belum melepasnya karena United kekurangan stok penyerang setelah kepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Javier Hernandez bergabung dengan Manchester United dari klub Guadalajara pada 2010. Ia memenangkan gelar pada musim pertamanya di bawah Sir Alex Ferguson.  Selama bermain di Madrid musim lalu, Chicharito mencetak tujuh gol.*

» Thanks for reading: Chicharito Bernasib Buruk di Laga Brugge vs Manchester United 0-4
Sepakbola Magz Updated at: 10:29:00 AM

0 comments:

Post a Comment