Barcelona Tunda Transfer Pedro ke Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 10, 2015

Pedro Rodriguez
Transfer Pedro ke MU ditunda Barca karena Neymar sakit. Lucas Biglia (Lazio) dikabarkan segera bergabung ke Old Trafford.

Sepakbola Magz -- Manchester United kemungkinan batal mendapatkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez, setidaknya untuk sementara.

Pasalnya, dilansir Euro Sport, Barcelona membatalkan niatnya menjual Pedro karena salah satu strikernya, Neymar, mengalami cedera. Barcelona tak akan membiarkan Pedro hengkang hingga kesehatan Neymar kembali pulih.

Pedro dibutukan guna mengisi lini serang Barca yang biasa diisi Neymar bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dikabarkan sebelumnya, transfer Pedro ke United akan teralisasi dalam waktu dekat. Winger Barca yang langganan menghuni bangku cadangan itu sejak lama dikaitkan dengan MU.

Semula Enrique dikabarkan akan melepas Pedro usai pertandingan melawan Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Rabu (12/8).

Neymar harus absen membela Blaugrana --julukan Barcelona-- karena terinfeksi virus parotis yang membuat lehernya mengalami bengkak. Hal itu membuatnya harus menjalani perawatan selama dua pekan ke depan.

Selain Piala Super Eropa, Barca juga akan menghadapi Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol pada Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Transfer Kapten Lazio Lucas Biglia
Dalam perkembangan lain, United dikabarkan segera mendapatkan gelandang baru asal Argentina, Lucas Biglia.

Gelandang bertahan yang juga kapten Lazio itu akan menambah daftar gelandang baru United setelah kehadiran Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger.

Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United mengajukan tawaran 17,5 juta Poundsterling untuk mendapatkan Biglia.

Lazio dikabarkan akan melepasnya karena sudah mendapatkan gelandang baru, Sergio Milinkovic dari Genk.

Selain Pedro dan Biglia, pemain lain yang beredar di "transfer rumor" United adalah Harry Kane. Meski Louis van Gaal menyatakan tidak akan membeli striker baru, namun nama penyerang Tottenham Hotspur itu masih beredar di bursa transfer dan dikaitkan dengan MU.*

» Thanks for reading: Barcelona Tunda Transfer Pedro ke Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 5:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment