Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, August 5, 2015

Ashley Young
Dalam Derby Mancester musim lalu, Young dinobatkan sebagai Man of the Match. Ia berperan besar dalam kemenangan United atas "tetangga brisiknya" Manchester City dengan skor 4-2.

Sepakbola Magz -- Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, dikabarkan akan menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu berakhir tahun depan. Dilansir Daily Mail, usai meneken perpanjangan, Young akan bertahan di United hingga 2019 dengan gaji 120 ribu pounds per minggu.

Pemain Timnas Inggris yang direkrut oleh United dari Aston Villa tahun 2011 ini diperkirakan menandatangani kontrak barunya di Old Trafford pada akhir pekan ini.

MU membeli Young dari Villa senilai 16 juta pounds. Di musim pertamanya ia mencetak enam gol dari 25 pertandingan bersama Setan Merah.

Pada pertengahan musim lalu Young menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga pelatih Louis van Gaal rutin menurunkannya sebagai starter.

Saat derby Manchester 12 April 2015 di Liga Primer, Young bermain impresif dengan mencetak satu gol dan dua assist yang mengantarkan The Red Devils menang 4-2. Ia pun dinobatkan sebagai man of the match dalam laga di Old Trafford tersebut. (Lihat: Video Gol MU-City 4-2).

Dalam empat laga MU di turnamen pramusim ICC 2015 di Amerika Serikat, Young selalu dimainkan Van Gaal sebagai starter.*

» Thanks for reading: Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 1:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment