Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 31, 2015

Anthony Martial
Anthony Martial menjadi pemain baru keenam MU musim ini. Striker muda Timnas Prancis ini kemungkinan mengenakan jersey No. 9.

Sepakbola Magz -- Striker muda Timnas Prancis, Anthony Martial, tiba di Pusat Latihan Manchester United, Carrington, untuk menuntaskan proses tranfer dari AS Monaco ke United.

Foto-foto kedatangan Martial ke Carrington dipublikaskan Manchester Evening News.

Penyerang berusia 19 tahun ini menjadi kejutan di hari terakhir akhir bursa transfer Liga Inggris yang akan resmi ditutup 1 September 2015.

Dilansir Daily Mail, Martial akan menjadi pemain muda termahal dalam sejarah sepakbola. United memboyong pemain yang disebut-sebut penerus legenda Prancis Thierry Henry atau The Next Thierry Henry ini dengan biaya transfer 36 juta pounds dan bisa naik menjadi 58 juta pounds dengan bonus.

Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United
Pembelian Martial dilakukan setelah United resmi menjual striker Javier "Chicharito" Hernandez ke klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Martial tiba di Carrington untuk menjalani tes medis dan bertemu pelatih MU Louis van Gaal. Ia terbang ke Inggris dari pusat latihan Timnas Prancis dengan seizin French Football Federation dan pelatih Didier Deschamps.

Anthony Martial kemungkinan akan mengenakan jersey No.9 yang kini kosong. Di AS Monaco ia mengenakan jersey No. 9.

Dalam 48 penampilannya di semua kompetisi musim lalu, Martial mencetak 12 gol.

Anthony Martial memulai karier profesionalnya bersama Lyon tahun 2012, hanya sehari setelah berulang tahun ke-17.

Setelah membela Timnas Prancis U-21, pada 28 Agustus lalu ia dipanggil Timnas Senior dan dipersiapkan menjadi salah satu pemain yang disiapkan menghadapi Portugal dan Serbia pada 4 dan 7 September 2015.*


» Thanks for reading: Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 9:36:00 PM

0 comments:

Post a Comment