Angel Di Maria Resmi Gabung PSG

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 7, 2015

Angel Di Maria Resmi Gabung PSG
Sepakbola Magz -- Winger Manchester United, Angel Di Maria, resmi berseragam klub Juara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG).  Di Maria dikontrak selama empat tahun.

Kepindahan gelandang Timnas Argentina itu diumumkan akun twitter resmi United Kamis 6 Agustus 2015: "Manchester United bisa mengkonfirmasi penjualan Angel di Maria ke PSG telah komplit".

Di Maria diboyong PSG dengan nilai transfer sebesar 44,5 juta Poundsterling, lebih rendah dari jumlah saat MU membelinya dari Real Madrid tahun lalu sebesar 59,7 juta Pounds. Selama semusim, ia hanya mampu mencetak tiga gol bagi Setan Merah dalam 27 penampilannya di Liga Inggris.

Dilansir ESPN FC, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, Pelatih MU Louis van Gaal menginginkan dirinya hengkang dari Old Trafford.

"Meninggalkan United bukan hanya keputusan saya," kara Di Maria. "Saya di sini (PSG) karena mereka ingin menjual saya, ini keputusan kolektif. Tiga pihak setuju. Saya, Manchester United, dan PSG mencapai kesepakatan".

Menurutnya, MU kini merupakan masa lalunya dan ia bahagia. "Saya bahagia karena saya tahun istri dan anak saya akan bahagia di Paris," katanya.

Di Maria mengakui peran manajer PSG, Laurent Blanc, dalam proses kepindahannya. "Laurent Blanc menghubungi saya dua kali dan itu berarti banyak,," kata Di Maria.

"Saya senang ada di PSG. Sudah beberapa tahun tim ini ingin mengontrak saya. Ambisi PSG menjadi Juara Liga Champions juga menjadi alasan saya. Saya ingin bersama PSG meraih ambisi itu."

Di Maria bukan pemain Timnas Argentina pertama di PSG. Musim ini ia akan bermain bersama dua rekannya di timnas --Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi.
"Lavezzi mengatakan kepada saya PSG adalah klub fantastis. Salah satu faktor yang membuat saya ke sini adalah perteman saya dengan Lavezzi," pungkasnya.*

» Thanks for reading: Angel Di Maria Resmi Gabung PSG
Sepakbola Magz Updated at: 7:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment