United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, July 28, 2015

angel di maria - pedro
Angel Di Maria kian dekat ke PSG. Manchester United menyiapkan Pedro (Barcelona) sebagai pengganti. MU juga mengincar kiper dan striker baru --Cillessen dan Romelu Lukaku.

Sepakbola Magz -- Angel Di Maria segera berlabuh di Paris Saint-Germain (PGS) Prancis. Sebagai gantinya, Manchester United mendatangkan Pedro Rodeiguez dari Barcelona.

Dilnsir Daily Star, MU sudah menerima tawaran 45 juta pounds dari PGS untuk biaya transfer Di Maria yang sudah terbang ke Prancis untik menjalani tes medis.

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, bahkan sudah mengucapkan selamat datang kepada Di Maria. Ibrahimovic yakin kehadiran Di Maria akan menambah daya serang PSG, juara Liga Prancis 2015-2016.

"Selamat datang saya ucapkan kepadanya, dia akan datang dengan kualitas yang dia miliki. Dia pemain yang bagus,” kata kapten Timnas Swedia itu.  “Bersama dia, tim kami bakal lebih baik."

Machester United membeli Angel Di Maria dengan biaya 59,7 juta pounsterling dari Real Madrid pada Agustus 2014.

Winger Timnas Argentina kuran bersinar di Old Trafford. Ia juga dikabarkan tidak begitu suka dengan gaya kepemimpinan Louis van Gaal.

Kepindahan Di Maria ke PSG akan tuntas pekan ini. Di saat yang sama, Pedro akan datang dari Barcelona untuk menggantikan posisi Di Maria. United menyiapkan dana 22.8 juta pounds untuk memboyong Pedro Old Trafford.

Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak berdaya untuk menghentikan Pedro bergabung ke Manchester United.

Sebelumnya, United sudah mendatangkan kiper Timnas Argentina Sergio Romero sebagai antisipasi kepindahan David de Gea ke Real Madrid.

Bahkan, MU dikabarkan siap mendapatkan kiper lainnya, Jasper Cillessen, dari Ajax Amsterdam, sebagai antisipasi menggantikan Victor Valdes dan Sam Johsntone yang kemungkinan hengkang dari Old Trafford.

Cilessen saat ini masih di Ajax dan siap bergabung ke MU jika David de Gea jadi pindah ke Real Madrid.

United juga dikabarkan Metro mengincar striker Everton, Romelu Lukaku, guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Robin van Persie dan Radamel Falcao. (http://www.sepakbolamagz.com).*

» Thanks for reading: United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang
Sepakbola Magz Updated at: 10:14:00 AM

0 comments:

Post a Comment