Raheem Sterling Resmi Pindah ke Manchester City

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, July 15, 2015

Raheem Sterling Resmi Pindah ke Manchester City
Sterling menjadi pemain asal Inggris dengan harga termahal sepanjang sejarah Liga Primer.

Sepakbola Magz -- Gelandang serang Liverpool, Raheem Sterling, resmi pindah ke Manchester City dengan nilai transfer 49 juta pounds setara dengan Rp1,01 triliun.

Dilansir Metro, transfer ini membuat Sterling menjadi pemain asal Inggris dengan harga termahal sepanjang sejarah Liga Primer. Man City mengontrak pemain Timnas Inggris ini selama 5 tahun.

Kontrak Sterling di Liverpool berakhir tahun 2017. Ia menolak menandatangani kontrak jangka panjang yang disodorkan Liverpool.

Manchester City menggaji winger lincah berusia 20 tahun ini sebesar 180 ribu pounds per pekan.


Pelatih The Citizen, Manuel Pellegrini, menyambut gembira pemain barunya itu. Ia menilai Sterling sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia sepakbola. "Saya akan membawanya dalam tur pramusim ke Australia pekan ini," ujarnya.

“Dia pemain muda dengan kemampuan luar biasa dan saya yakin fans Manchester City akan sangat senang melihatnya bermain di tim," imbuhnya.

Sterling lulus tes mesid Selasa laly dan siap bergabung dengan skuad Manchester City yang menjalani pertandingan pramusim pekan ini di Australia.

Dana besar hasil penjualan Sterling akan digunakan Liverpool untuk memboyong strier Aston Villa, Christian Benteke, senilai 32 juta pounds. The Reds harus bersaing dengan Manchester United yang juga membidik penyerang asal Belgia tersebut.*

» Thanks for reading: Raheem Sterling Resmi Pindah ke Manchester City
Sepakbola Magz Updated at: 9:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment