PSG Tawar Winger MU Angel Di Maria 59,7 Juta Pounds

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 16, 2015

Angel Di Maria
Angel Di Maria kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim pertama bersama United dan kerap dibangkucadangkan di pauh kedua Liga Primer Inggris 2014-2015.

Sepakbola Magz -- Juara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG), menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan winger Manchester United, Angel Di Maria. PSG dikabarkan mengajukan penawaran 43 juta poundsterling atau Rp 896 miliar kepada United untuk mendapatkan gelandang Timnas Argentina tersebut.

Dilansir Daily Mail, PSG merasa yakin bisa mendatangkan sang gelandang pekan ini. Harga transer tersebut bisa membuat Louis van Gaal rela melepas Di Maria yang diboyong MU dari Real Madrid musim panas lalu seharga 59,7 juta poundsterling (Rp1 ,2 triliun).

Di Maria kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim pertama bersama United dan kerap dibangkucadangkan di pauh kedua Liga Primer Inggris 2014-2015.

Selain kerap dibangkucadangkan, tanda-tanda MU akan melepas Di Maria antara lain tidak diajaknya sang pemain dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat yang mulai berlangsung Sabtu (18/7), pukul 10:00 WIB, kontra Club America.

Kabar yang berkembang, selain alasan diistirahatkan bersama Marcos Rojo karena usai melakoni turnamen Copa America 2015 bersama Timnas Argentina, Angel Di Maria juga akan dibarter dengan sriker PSG Edinson Cavani.

Selain itu, United juga telah mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa mengeser posisi Di Maria, yakni Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Belum lagi jika MU berhasil mendatangkan gelandang Nicolas Gaitan dari Benfica.

Rumor Di Maria yang akan hengkang dari Manchester United makin kuat dengan adanya pernyataan Manajer Louis van Gaal yang tidak menjamin masa depan gelandang asal Argentina ini bertahan di Old Trafford.*

» Thanks for reading: PSG Tawar Winger MU Angel Di Maria 59,7 Juta Pounds
Sepakbola Magz Updated at: 10:25:00 PM

0 comments:

Post a Comment