Preview Manchester United vs Barcelona - ICC 2015 Amerika Serikat

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 23, 2015

Preview Manchester United vs Barcelona
Prediksi Manchester United vs Barcelona. ICC Sabtu 25 Juli 2015. Siaran Langsung Indosiar Minggu (26/7) Pkl. 03.00 WIB. Barca tanpa Messi & Neymar.

Sepakbola Magz -- Manchester United menjalani laga ketiganya di ajang tur pramusim International Championship Cup (ICC 2015) melawan Barcelona di Levi's Stadium, California, Sabtu (25/7/2015) atau Minggu (26/7) dinihari WIB --Siaran Langsung Indosiar Pkl. 03.00 WIB.

Dilansir situs resmi klub, pelatih MU Louis van Gaal kemungkinan memainkan formasi pemain yang baru, termasuk menurunkan kiper utama Davod de Gea yang absen di dua laga sebelumnya karena masih cedera.

Tiga pemain United yang sebelumnya absen juga baru bergabung 25 Juli, yaitu Angel Di Maria, Marcos Rojo, dan Javier "Chicharito" Hernandez.

Dalam dua laga sebelumnya, saat menang 1-0 atas Club America dan menaklukkan San Jose Earthquake 3-1, van Gaal menurunkan dua tim berbeda di babak pertama dan kedua.

Formasi pemain yang diturunkan di babak pertama diyakini merupakan calon tim inti (starting line-up) United, termasuk tiga pemain baru --Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Morgan Schneiderlin.

Menghadapi Barcelona, van Gaal menyatakan tim pertama akan bermain lebih lama, yaitu selama satu jam.

"Melawan Barcelona, saya akan memainkan para pemain line-up lebih lama. Saya harus memilih siapa saja yang akan bermain selama 60 menit, jadi ini adalah seleksi pertama saya (untuk tim inti United)," kata van Gaal.

"Sekarang saya punya kesempatan untuk melihat semua pemain saya, kecuali Marouane Fellaini, karena ia masih tidak bisa bermain selama tiga laga (terkena sanksi). Pengecualian juga berlaku untuk Sean Goss, karena ia adalah pilihan kejutan dan berasal dari tim cadangan," tambahnya.

Mantan pelatih Timnas Belanda ini juga berharap penjaga gawang utamanya, David de Gea, sudah sembuh dan bisa dimainkan menghadapi Barcelona.

Barcelona kemungkinan tidak diperkuat Lionel Messi dan Neymar yang diistirahatkan usai memperkuat negaranya di ajang Copa America 2015.

Tim Catalan peraih trofi Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey 2015 ini diprediksi menurunkan Pedro, Suárez, dan Rafinha di lini serang.

Head to Head MU vs Barca
Kekuatan kedua tim relatif seimbang dari sisi kualitas pemain dan pelatih. Telegraph memprediksi permainan berlangsung ketat dan berakhir imbang.

Dalam lima kali pertemuan, keduanya saling mengalahkan, sama-sama dua kali dan sekali imbang.

08/08/2012 Club Friendlies - Manchester United 0 - 0 Barcelona
30/07/2011 Club Friendlies - Barcelona 1 - 2 Manchester United
28/05/2011 UEFA Champions League - Barcelona 3 - 1 Manchester United
27/05/2009 UEFA Champions League - Barcelona 2 - 0 Manchester United
29/04/2008 UEFA Champions League - Manchester United 1 - 0 Barcelona

Perkiraan Susunan Pemain

FC Barcelona: Masip; Bartra, Douglas, Mathieu, Adriano; Rakitić, Busquets, Roberto; Pedro, Suárez, Rafinha.

Manchester United:
Sam Johnstone; Phil Jones, Matteo Darmian, Daley Blind, Luke Shaw; Juan Mata, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ashley Young; Memphis Depay, Wayne Rooney.

» Thanks for reading: Preview Manchester United vs Barcelona - ICC 2015 Amerika Serikat
Sepakbola Magz Updated at: 3:01:00 PM

0 comments:

Post a Comment