Persib Bandung Akan Panggil Semua Pemain

Posted by Sepakbola Magz on Friday, July 24, 2015

Persib Bandung Akan Panggil Semua Pemain
Jika Piala Indonesia Satu (PIS) jadi digelar, Persib Bandung akan kembali membentuk tim dengan memanggil para pemain yang sudah diputus kontrak.

Sepakbola Magz -- Manajemen Persib Bandung akan memanggil seluruh pemain yang sudah diputus kontraknya untuk menghadapi Piala Indonesia Satu (PIS).

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Widjaya mengatakan, pemanggilan itu terkait dengan negosiasi kontrak untuk menghadapi turnamen pengisi tidak adanya kompetisi musim ini.

"Termasuk para pemain asing kita. Karena di turnamen itu (PIS), yang boleh main yang sudah terdaftar di klub masing-masing. Tapi yang pasti akan ada kontrak baru, tergantung durasi turnamen itu sendiri. Karena ada beberapa tahap seperti group stage dan knockout. Kalau ada tapi kita hanya sampai grup stage ya selesai. Itu yang akan segera diputuskan, pemain dikontrak per pertandingan atau per bulan. Karena ini turnamen bukan kompetisi liga," jelasnya seperti dikutip situs resmi klub.

Skuad Persib Bandung secara resmi dibubarkan pada akhir Juni 2015, dengan klausul para pemain akan dipanggil kembali jika kompetisi mulai bergulir atau ada pertandingan.


Piala Indonesia Satu menurut rencana akan digulirkan mulai 15 Agustus 2015. Sejumlah klub, termasuk Maung Bandung, sudah menyatakan ikut serta.

Namun demikian, operator PIS, Mahaka Sports and Entertainment, menunda kick off sampai akhir Agustus dengan alasan peserta masih kurang empat tim. Bahkan muncul kekhawatiran turnamen pengisi kekosongan kompetisi ini batal digelar karena tim peserta hanya punya waktu selama satu bulan mengingat awal Oktober kompetisi musim 2015/2016 mulai digulirkan.

Dilansir situs resminya, PT Liga berencana mengulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016 awal Oktober mendatang, menyusul ditolaknya banding Menpora atas keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan mencabut Surat Keputusan atas pembekuan PSSI.

Menurut rencana, PT Liga akan mengundang seluruh klub ISL pada Agustus 2015 guna membahas format ISL yang baru dengan nama ISL 2015-2016. Asumsi format kompetisi masih menggunakan satu wilayah dengan 18 klub untuk ISL 2015-2016.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Akan Panggil Semua Pemain
Sepakbola Magz Updated at: 9:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment