Nani Dapat Sambutan Luar Biasa Suporter Fenerbahce

Posted by Sepakbola Magz on Monday, July 6, 2015

Nani Fenerbahce 2015
Sepakbola Magz -- Eks winger Manchester United (MU) Luis Nani tiba di Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce. Setibanya di Sabiha Gokcen Airport, Senin (6/7/2015), pemain internasional Portugal berusia 28 tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari suporter Fenerbahce.

Dilansir Daily Mail, Nani resmi milik  Fenerbahce dengan nilai transfer 3,5 juta poundsterling. Pemain sayap yang selama 8 tahun membela MU dan musim lalu dipinjamkan ke Sporting Lisbon ini sudah dinyatakan lolos tes medis dan resmi bermain di Liga Turki.

Nani mengungkapkan kegembiraannya pindah ke salah satu klub raksasa Turki itu.

"Saya benar-benar sangat senang berada di sini sekarang. Saya melihat ini sebagai peluang baru dalam karir saya. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan diri. Saya ingin menjadi sukses," katanya.

"Saya baru saja melihat semua fans ini keluar menunggu saya dan saya benar-benar merasa senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka permainan sepakbola terbaik saya. Saya selalu melakukan yang terbaik yang saya bisa.”

Pemain yang empat kali merasakan juara Premier League bersama Manchester United ini menyatakan,  dukungan luar biasa suporter Fenerbahce menjadi motivasi tersendiri baginya untuk memberikan yang terbaik buat klub barunya.

"Saua kenal betul klub Fenerbahce," akunya. "Fenerbahce adalah klub yang memiliki cita-cita tinggi. Dengan tim nasional saya bermain dengan Bruno Alves dan Raul Meireles dan itu sangat bagus bagi saya untuk datang ke sini dan merasa seperti saya memiliki keluarga. Saya harap saya bisa cepat menyesuaikan diri."

Nani Dapat Sambutan Luar Biasa Suporter Fenerbahce

Nani Dapat Sambutan Luar Biasa Suporter Fenerbahce
Foto-Foto: www.dailymail.co.uk

» Thanks for reading: Nani Dapat Sambutan Luar Biasa Suporter Fenerbahce
Sepakbola Magz Updated at: 8:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment